Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, March 10

Kata Orang Purwokerto tentang Mayangsari??

Masih Cerita weekend gw kemarin..

yang gw amatin, Kebiasaan kebanyakan rumah makan disana adalah, memajang puluhan kalender bertahun sama di dindingnya.. gw nggak ngerti maksudnya apa.. tapi sepanjang tembok Rumah Makan disana biasanya dipenuhi sama kalender kalender yang bertuliskan PT yang nggak jelas (mungkin supplier?), dan wanita wanita seksi.. hahaha

selain itu.. biasanya kalo rumah makan yang terkenal enak, juga majang foto foto orang terkenal di temboknya... orang orang terkenal yang lagi makan di Rumah Makannya itu..

ada cerita tentang ini...

jadi, gw lagi makan di soto pak loso di jalan Bang.. nah disitu dipajang foto foto orang orang terkenal yang lagi makan disitu.. ada politikus (kayak Megawati, Menteri Menteri), Musisi (Ada Band), Komedian (Miing? kalo g salah), sampai agama-wan (seorang habib dari oman yang jenggotnya lebih panjang dari rambutnya...)

pas ada si pak loso-nya.. kita ngobrol ngobrol.. dia bercerita satu per satu fotonya itu.. ternyata dia masih ingat kejadiannya.. terus, bokap gw iseng nanya

Bokap Gw (BG): Pak, Mayangsari nggak ada pak?

Pak Loso (PL): wualah ya nggak lah!!!

BG: hahaha.. kenapa pak?! dia kan terkenal juga..

PL: yaaa.. kita orang purwokerto si bangga kalo ada orang purwokerto yang ngerebut medali emas.. kalo ngerebut suami orang si mana bangga???

nyokap gw yang ketemu teman satu pikirannya langsung menyetujui dia.. hahaha.. dan mereka pun bergosip, dan diakhiri dengan bokap nanya alamat rumah mayangsari.. haha. ga penting abis..

anyway, sotonya enak. (katanya beberapa aktu lalu tampil di Wisata Kuliner).. tapi masih lebih enak soto sokaraja Pak Kecik.. katanya nyokap gw.. calon istri gw harus suka sama soto pak kecik, kalo nggak, nggak diterima sama keluarga gw.. haha..

No comments: