Rock With You - Michael Jackson

Monday, March 31

Fall Out Boy's "****": Live In Phoenix

bangun pagi pagi.. niat mau belajar, agak malas.. akhirnya baca baca aja buat ujian nanti.. 

udah baca baca, nge-cek internet.. cek FS, cek FB.. membosankan.. hehe.

akhirnya jalan jalan ke youtube.. nonton beberapa video.. akhirnya jalan jalan ke wikipedia.. hehe.. i always turn to wikipedia, for no reason.. nambah pengetahuan aja.. cek page-nya Fall Out Boy, ternyata Live In Phoenix-nya udah bocor di internet.. wah, ini dia nih.. secara hari ini tanggal release-nya.. akhirnya mendownload de.. setengah jam lagi selesai.. :D

tak sabar menunggu.. buat nostalgia tahun 2007, hehehe..

No comments: