Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, February 12

Makan di Rice Bowl

So, tadi gw makan di Rice Bowl BIP. lumayan jg ni Family Resto..makanannya enak..

gw mesen BBQ Chicken Rice (cmiiw). tadinya mau pesen Kung Pao Chicken, apa daya karena gw g tau apa itu kung pao chicken, dan gw lagi g minat nyoba yg baru, gw main aman aja de..

waktu makanannya datang :

Pelayan (P): ini mas, Chicken Beki-nya..

D: Peking? siapa yg pesen Peking?

P: Chicken BeBeKi mas..

D: oh. BBQ, iya mbak..

Ipim: dhan, emang lo dengernya apa?

D: Peking?

Ipim: oh, gw dengernya M*ki.. hahaha

gw dll tertawa lebar..

gw ngebayang kalo beneran ada Chicken Me*i.. kebayangnya : waktu makanannya dateng "ini mas, Chicken Mek*-nya.." dan gw bertanya "loh? kok cuman nasi aja mbak??" dan tiba-tiba mbak2nya buka celana sambil bekengkeng di depang gw.. hahaha Langsung Naughty America..hahaha

ps: Bekengkeng = Ngangkang

No comments: