Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, February 23

main-main dengan Google Maps.

akhir-akhir ini, gw suka main pake google maps.. hahaha.

iseng aja, jalan-jalan.. liat liat kota lain di negara lain kalo dari atas kayak gmana..

i wonder, how life would be easier with google.. hehe. misal suatu saat gw lagi nonton Pirates of The Carribean.. tiba-tiba, gw pingin makan calamari.. hmm, tinggal search di google maps 'Seafood'.. keluar de RM seafood, lengkap dengan review, phone number, dan driving directions & calculations.. haha *iklan iPhone abis!*..

atau, gw mau keluar kota, tinggal klik driving directions kota tujuan, cari hotel, dan lama perjalanan.. road trip would be much easier! :P

kapan y, Google maps bisa compatible di indonesia? yaaa.. gw g heran si, siapa juga yang mau nelusurin jalan indonesia yang ruwet dan g jelas..

bandingkan dengan..

but who knows? kalo seperti kejadian diatas, gw tiba2 pingin makan calamari.. tinggal search, klik MCCF (RM di Simpang Dago), lengkap dengan driving directions, Driving Calculations, Phone number dan Review.. (walaupun gw g perlu hal2 seperti itu si kalo ke MCCF.. hahaha :D)

No comments: