Rock With You - Michael Jackson

Sunday, January 20

kangen.. :P

taukan? kalo gw suka lagu lagu yang lucu.. hehe.. bangsanya Klik-nya Ussy Sulistiawati, Aku Bukan Boneka-nya Rini, yaaa, sebangsa itu lah. yang orang2 aga gmana. tapi gw suka banget,, hehe,, lagu ini juga baguus,

Ingat waktu kamu peluk aku
Cium kedua pipi ku
Bilang kamu sayang aku
Bilang kamu cinta aku

Kini kamu telah pergi
Tinggalkan aku sendiri
Aku mulai menyadari
Kamu yang paling berarti

Aku kangen kamu sayang
Masih kangen kamu sayang
Maukah kamu kembali
Menjadi pacarku lagi
Sekali lagi.

Kangen - Ardinia Rasti


No comments: