Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 12

selamat idul fitrii..

hmm.. g kerasa, puasa bentar lagi udah mau selesei.. yah, sejauh ini, belum ada yang bolong puasa gw.. alhamdullilaah.. :)

gw g mudik tahun ini.. 2 tahun berturut-turut nggak mudik, kalo tahun lalu karena eyang gw sakit, tahun ini? g tau mau mudik kemana.. heheeyang gw 2-2nya udah nggak ada, dan sepertinya saudara2 gw yang di luar (luar jakarta maksudnya).. pada mau kesini.. kemarin liat di berita, orang2 pada mudik, jadi kangen.. hahaha.. pingin juga si road trip ke jawa lagi , menghabiskan berjam jam di mobil..

pembokat-supir gw pada mudik.. akhirnya gw dan adik gw lah yang mengcover pekerjaannya.. walaupun banyakan nyokap gw si. gw paling setrika ama ngepel dikit, adik gw nyuci, nyapu, adik gw yg paling kecil beresin kamar dia sendiri (soalnya kamar dia paling gede, dan kamar gw dan ogi udah dilahap jadi satu sama kamarnya nindy..)

dan juga gw jadi supir buat nyokap.. hhh.. nganterin ke kantor, ke rumah sakit, belanja (berharap menang undian lagi.. sayangnya nggak :P).. dan kalo makan malem, kita makan di luar, itu yang paling nyebelin.. JAKARTA MACET! :(. dan susahnya nyari parkir di mall..

kayak kemarin. di PI mall.. udah muter2, ketemu ada yang mau keluar.. di parkir diluar, deket pintu.. lumayaan.. gw tungguin,, lamaaaa.. nggak keluar2 tu mobil (alphard item.) akhirnya gw posisi netral.. tungguin lamaaa.. nyokap gw keluar duluan.. tungguin lamaaa..gw narik rem tangan.. tungguin lamaaaa... gw matiin lampu depan. tungguin lamaaa.. gw pake kaos kaki.. tungguin lamaa.. gw cabut.. nggak sabar gw. lama banget orangnya.. gw pikir "ni orang masukin belanjaan atau beranak sih?" gw liat, mereka masi sibuk masukin dorongan bayi, bapak2nya masi ngerokok.. capedee.. dan g lama setelah gw keluar, mereka keluar.. bisa gila gw. muter2 lagi, akhirnya gw turun ke basement (padahal malam itu gw berniat dapet parkir di halaman :P).. dan setelah bersabar gw dapet parkir juga di LG deket pintu Celebrity Fitness.. mayaaan.. hahaha.. kali ini gw ngalahin alphard putih.. mampus lo! :D kalo ada yang bilang nyari parkir tu kayak nyari jodoh.. menurut gw sih, nyari parkir tu kayak puasa.. harus sabar, dan tawakal. :D

anyway.. pertanyaan yang sering gw dapet akhir2 ini.. "lebaran kapan lo?" hihi.. lucu juga y.. mungkin kita satu2nya negara yang punya pilihan lebaran. mau jumat atau sabtu? tahun lalu juga, kayak gini.. kalo gw pikir2 aneh juga si y? kenapa harus ada aliran2 kayak gtu.. malah (percaya g?) ada lo yg lebaran hari kamis.. walaupun itu aliran islam sesat. maksud gw, percaya ajala sama pemerintah. mereka udah netepin hari sabtu, yaudah. hari sabtu lah lebaran.. di arab sana juga yang netepin pemerintah. bukan aliran2. :P kayak salah satu pemikiran ulama di Jawa Barat, Athian Ali.. dia mengimbau kalo para ulama tu sebaiknya rendah hati untuk nggak selalu merasa benar. Soalnya bisa aja hasil perhitungan mereka itu salah. oke juga tu ulama. beritanya ada di detik.com

dan seperti biasa, kalo lebaran.. sms-sms permintaan maaf pun berdatangan.. hihi.. kayak udah tradisi.. biasanya gw bikin sms minta maap yang aneh2, g biasa..tapi tahun ini gw keabisan ide ni.. dan kayaknya taun ini gw g bikin sms lebaran yang dibuat kirim langsung ke orang banyak. gw buat-nya personal aja d kayaknya.. hehe.. selain HP gw g bisa dipake sms forward ke orang banyak (percaya g percaya :P). dan itu juga lebih personal dan masuk ke hati aja.. hehe,, menurut gw si :D, dan gw ngirimnya g ke semua nomer di phonebook gw.. cuman ke orang yang ngirimin gw, dan beberapa teman saja.. hehe.. jadi kalo lo g dapet sms lebaran dari gw...

MAAF LAHIR BATIN YAAAA...

hehe.. setidaknya kalo g lewat sms, lewat blog pun juga bisa

selamat idul fitrii..

No comments: