Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, October 2

BBB! BBB! BBB!

huy.
aneh. seharusnya gw belajar, karena besok gw ujian. kok malah ngisi blog?!

hahaha.
lagi suka2nya ngisi forum di site MBWG.. hihi..seru aja.
gw pake nick namanya dimas_beck. nah kenapa pake nama dimas beck?! gw si bilangnya yaa,, itu alter ego gw.. hihi. kayak peter parker aja pake alter ego.. nggak sih, sebenernya gw pake nama itu karena di vocal group MA gw, gw jd dimas beck.. hihi..

hmm.. jadi ceritanya waktu itu lagi osjur2006. nah kita mau ngasih persembahan buat 2006-nya tu kita seangkatan nyanyi lagu angkatan 2005 tapi ditambahin gaya2 dikit.. nah gw, ipim sama rira nge buat-in gayanya. dan itu ternyata cape juga.. jadi gw berpikir gila, cape juga y jadi boyband.. pantesan tajir.

nah dari itu gw jadi bersemangat bikin boyband.. atau tepatnya dibilang vocal group.. tercetus waktu itu idenya buat kloningan BBB.. kenapa BBB? soalnya waktu itu si ina sering banget nyetel lagunya BBB yg 'Bukan Bintang Biasa' di mobilnya.. jadi hampir tiap hari gw denger dan nyanyi lagu itu

akhirnya gw bikin kloningan BBB sama Rira dan Ipim.. gw jadi dimas beck (gara2 nama gw pake 'D' juga.) Rira jadi Raffi Ahmad (namanya pake 'R'.) ipim jadi Chelsea (dia yg paling tua. haha.) dan 2 laginya tdnya mau dicari pake audisi..

tapi karena first show kita udah deket (Makrab 2006), maka kita pun kelimpungan nyari orang.. akhirnya dicari orang yg suaranya bagus (soalnya suara kita ber3 pas2an banget :D).. dan pilihan jatuh pada Lulu buat jadi Bella ( Lucya dan Claudia mirip kan y?Lucya Chyntia Bella.. :P) dan si tika jadi ayushita (Ayutika.. miriip. lagipula rambutnya si ayushita sekarang kayak pake jilbab..)

latian, latian dan latian. kita pun siap kita mau nyanyi Bukan Bintang Biasa & Lets Dance Together (lipsync.. kita sambil nari bo.. cape dong..)-nya BBB dan Prahara Cinta... kita udah nyiapin securiti, manajer, name tag, bahkan kita punya groupies sendiri.. hihi. udah serasa bintang beneran

tapi apa daya dikata.. pas manggung, Bukan Bintang Biasanya si mayan bagus. Prahara cinta bagus juga.. tapi lets dance togethernya gagal.. gara2 lagunya g bisa masuk ke komputer dan suaranya g keluar.. hiks.. padahal seru tu lagu.. tapi gpp. yang penting kita sudah dikenal.. sekarang kita kalo lewat kadang2 suka dipanggil BBB! BBB! BBB! haha.. serasa Bintang beneran..

rencananya abis lebaran kita mau rekaman.. hihi. dan mudah2an di wisudaan nanti kita nyanyi lagi de.. dan lebih sukses.. hehe.. dan kalo mau manggil kita buat nyanyi bisa kok.. tinggal bilang aja.. haha

cheers! sekarang kalo gw dipanggil dimas beck, pasti gw nengok..

tapi Dimas Beck kok Pendeck.. hahaha

1 comment:

amar said...

hahaha

teuteup dimas beck...lo gak malu? dia kan yg suaranya paling ancur...atau mungkin itu alesan lo harus jadi dia, karena suara lo paling ancur,hehehe