Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, August 17

17an sekarang :(

wow! merdekaa!!

kalian tau? apa yang selalu gw tunggu kalau 17an?
bukan lomba2nya, bukan libur2nya,

tapiii..

nonton upacara penaikan bendera..
nggak usah muluk2 nonton langsung di istana.. wong nonton di TV aja sulit..

dari dulu g pernah kesampaian.. selalu ada upacara.. waktu jadi mahasiswa, gw kira udah bebas g usah upacara lagi, tau-nya, teteeeup, ada upacara, dan waktu tingkat dua, gw kira bisa bebas. ternyata jadi protokoler.. :(

naaah, tahun ini.. harusnya gw jd protokoler lagi.. tapi karena nanti siang gw harus pergi jadi gw absen de jd protokoler.. hehe gw udah senang. karena bisa nonton upacara penaikan bendera.. waktu gw bangun, dan menyalakan TV..

yak! g ada satu stasiun pun yang menayangkannya..bahkan TVRI (kapan lagi gw mencet channel TVRI.. hahaha).. daaaaammmnnn... hilanglah kesempatan tahun ini.. dan pagi yang merdeka ini gw isi dengan nonton gosip.. huuuuh

btw, tadi di gosip ada kangen band.. ternyata mereka yuuuuwk mareee juga y? hahaha :P terus ada moreno suprapto.. kata tante dan temen gw.. gw mirip sama dia.. emang iya y? hahaha

DIRGAHAYU RI KE 62

No comments: