Rock With You - Michael Jackson

Monday, June 18

Malam Jumat Kliwon? Nonton Kangen Band dong!

ada dua hal yang menarik perhatian gw akhir2 ini.

pertama, film Malam Jumat Kliwon.
nggak tau kenapa, jujur, sebenernya gw pingin nonton film ini, serius. okelah, alasannya bukan karena film ini bagus, tapi gw butuh bahan ketawaan, dan ejekan, haha.. tapi kalau gw nonton film ini, Shanker dan Koya Pagayo nanti merasa film-nya bagus dan gw nggak rela dan nggak pingin mereka membuat film lagi. ;P. gw rasa ini saatnya Deplu bertindak, Deportasi Shanker jauh-jauh, ke laut sekalian.

obrolan biasa gw dan teman gw :

Jek2, cewe tuh, :D wuii. dari belakang sih malem minggu..
setelah lihat dari depan
ahahaha. T*i dari depan malem jumat nyeeet, malem jumat kliwon lagi! kaya shanker aja lo :D

baca review Malam jumat Kliwon di sinema-indonesia.com deh, lucu abis :P


yang kedua. Kangen Band.

dari semua nama di dunia ini.. SEMUA!!! kenapa mereka milih kangen sih??
okelah, gw akui, emang g biasa dan ear catchy. tapi? kenapa kangen????? 

gw mencoba nyari di friendster, ada g sih yg suka sama Kangen Band.. ternyata, lumayan banyak juga, bahkan belakangan, gw baru tahu kalau mereka dapet platinum.. wow! ternyata gampang y jadi terkenal di Indonesia? cari aja pemain drum bas dan gitar *g usah jago, ganti2 kunci utama aja, C-G-D-G-C* drum-nya jg g usah "brutak brtak" cukup gunain senar, Bass drum, Hihat, dan cukup satu cymbal. pukul aja bergantian. dan vokalisnya g usah bisa nyanyi, cukup sebisanya aja, asal raut muka dan suaranya kayak "besok gw mau diambil nyawa sama tuhan", jadi deh! dapet platinum,dikejar2 infotainment, dan cewek mendekat, *yang mendekat mungkin jablay2 priok, atau jablay pondok labu.*

oiya, muka g usah ganteng2 amat, kita kan mau bikin Kangen Band, bukan Boy Band.. tenang aja..

suatu siang, gw dan Dimas sedang membahas Kangen Band
....
Gw: haha, iya2, Anj*ng banget tu Kangen..T*i.. haha. eh tapi kalau gw pikir2, sebenernya kangen band tu alirannya Emo tau..
Dimas: Emo?
Gw: iya, liat aja vokalisnya, Emo banget kan? nyanyinya Emosional banget, kayak nangis. mungkin dia nangis sama nyanyi g ada bedanya..
Dimas: halah, Emo..... E-Mo-Muntah sih iya..


hahaha :))
gw mending nyipok Ian Kasela daripada dengerin mereka. damn!
akuilah, diatas langit, masih ada langit, anda kira Radja paling norak? anda belum dengar KANGEN BAND!

-d-


oiya, gw lupa, salah satu personilnya jangan lupa cat rambut y, dgn potongan ala pohon beringin :P

No comments: