Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, June 12

D Blaine

yeah.
semua kuliah dan ujian sudah selesai. hooo.
MB lagi libur.
temen2 gw pada pulang,
dan gw masih di bandung :P

g tau kenapa gw belum pulang, males, dan mau nunggu nilai dulu :D, lagi pula, kejadian kemarin di jakarta.. oke, bukan kejadian, terakhir gw ke jakarta panas banget, badan gw keringetan ampe bau. :)) haha bikin gw agak2 malas.. haha

jadilah hari ini gw di kamar aja. tidur2an sampai2 gw merasa udah menyatu dengan tempat tidur.. he is my best friend now, :D
dan selama itu, gw nonton DVD aja, Ocean's 11, Ocean's 12.. (beberapa hari lalu baru nonton Ocean's 13,) OMFG, i'm in love with Danny Ocean,, haha,

terus gw download beberapa hal, hehe, yaa, lo tau lah apa yg gw download :P, ada satu film yg bagus gw download, judulnya David Blaine street Magic 2006. gila, its a mindf*ck!! haha, david blaine is the best. ada satu trik yg gw penasaran gmana caranya dia melakukannya, he do it to me!!, gw disuruh mikirin satu kartu, dan dia nebak kartu apa itu, dan dia menebakya dengan benar.. hahaha. gmana caranya ya?gw dan dia terpisah jarak dan waktu kan? :P

oiya, selain david blaine, marshanda juga jadi salah satu MindF*ck gw hari ini :D
hahaha

-d-

*I'm watching Ekskul on TV,, sandera ditukar dengan makan malam? oh god please kill this producer!!*

No comments: