Rock With You - Michael Jackson

Friday, June 22

it hurts.

g tau kenapa, gw g bisa masuk blogger, jadi gw coba nge-post dari multiply, mudah2 bisa dibaca jg di blogger, :P

g tau kenapa, sesuatu terjadi pada si Vivi (iPod Video gw)
kalau pakai earphone, yang kanan suka nggak keluar suaranya. harus diputer2 dulu kayak antena, dan dipas-pas-in.. gw kira bermasalah sama earphonenya, setelah gw coba ke iPod adik gw, ternyata g apa-apa, berarti ada sesuatu di socket earphone-nya,

akhirnya gw bawa ke iBox PIM.. kenapa PIM? pertimbangannya gampang, deket rumah hahah :P

setelah di cek2 bentar sama mas-masnya.. dia bilang

wah iya, ini ear socketnya rusak.. di"claim" aja..kita bawa ke pusatnya, tapi paling dat2nya semua hilang,

oh, yaudah gpp, toh g ada data2 yang penting disitu, cuman lagu2nya aja. berapa lama?

sekitar 3 minggu..

3 MINGGU???!!! gila apa?! gw mencoba menawar, walaupun gw terlihat bodoh.. 
mmmh, g bisa 3 hari mas? :P

wah, g bisa mas, soalnya benerinnya nggak disini ...

gw kira kata "nggak disini" tu berarti nggak di PIM, tapi di Jakarta manaaa gitu.. ternyata bener2 "nggak disini".

..... kita harus kirim ke Singapore, harus dibuka sama applenya sendiri.

wah kuntilanak.. yaudah lah. terpaksa si Vivi gw 'sekolahkan' jauh ke singapore. selama 3 minggu yang menyedihkan.

untung masih asuransi (garansi! dodol!) oiya, unttung masi garansi, jadi mudah2an g bayar, hehe.

already missing you Vivi  T.T

-d-



No comments: