Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, June 20

home by Daughtry

hari2 gw di jakarta...

bangun-main internet-keliling keliling rumah-nonton TV-cari makan*kaya di hutan*-main PS-main internet-makan internet *nggak ding, gw g suka kornet :P*- tiduuuur-main internet-main PS-nonton TV-main internet-nonton TV-makan- main internet-tidur..

haha, g jelas gtu , g memberikan kontribusi yang berarti ni hidup gw,, :P

suddenly i felt crazy about this song. Home by Daughtry

waktu pertama denger di TV si biasa2 aja. 
paling liat videonya, keren juga.
tapi kemarin, g tau kenapa beda aja rasanya. waktu gw lagi dijalan siang2, radio masang lagu ini. rasanya beda aja. jadi lebih enak.

yang gw tangkep dari lagu dan Video clipnya, lagunya bercerita tentang kehidupan seorang musisi. dia hidup di industri musik. yang membuat dia jauh dari rumahnya (keluarga?). itu juga yang gw baca di wiki. 

ternyata si Chris Daughtry nulis lagu ini sebelum dia berangkat ikut American Idol. dia membayangkan bagaimana hidup menjadi seorang musisi terkenal.

video nya juga bagus, nampilin waktu dia lagi konser, 
lagi di tour bus, lagi di backstage, ngasih tanda tangan, 
tapi yang paling memorable buat gw, pas si chris-nya nelpon di depan bus-nya dia, itu keren banget,! :P

i imagine, my self, di pesawat, waktu pesawat-nya udah mau mendarat, memandang keluar jendela, sambil denger lagu ini. damn!

kayak yg pernah gw sms ke temen gw mungkin gw cocoknya hidup kaya gini, di bus, tour ke kota-kota.. haha....

-d-

3 comments:

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

dhana said...

oke de mas!

Anonymous said...

hahaha

ngerti lo amigo?