Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, February 10

pelantikan MBWG 06

its almost 3 PM here,,
kemarin pelantikan anggota baru MBWG,,

finally semuanya selesai juga,, haha,, kita bisa berlatih bersama anggota2 baru,, hehe


Pinka Pitt Kesayangan Gw,,


penampilan akhir mereka diadain di Lapangan Basket CC,, banyak juga yang nonton,, *jadi irii,, huhu, kenapa waktu gw dilantik hujan? huhuh* menurut gw, itu penampilan terbaik mereka,, dan gw pribadi cukup puas,, hehe,, nice work guys,, you make me proud,, xD

abis penampilan mereka, kita berangkat ke Ciater,, sebelumnya Divisi Logistik menyuruh gw untuk ngembaliin cymbal ke Nawala Pos MB,, ditengah suasana yang hiruk pikuk, dan streng itu, *tas mallet sempat bikin gw dan fufu panik,, karena tiba2 menghilang,,* gw muter2 nyariin tas cymbal, dan langsung berlari ke lapangan parkir sipil,, *ya, dengan menenteng 2 pasang Cymbal, gw berlari,,*

dijalan,, bener2 dikejar waktu,,gw udah harus blik lagi biar g ditinggal,, jalanan sempet macet,, benar2 gw merasa seperti Joni di film janji Joni,, haha,, tapi untung gw g bertemu makhluk2 aneh seperti di film,,

di ciater,, kita berbagi pos2,, gw kebagian pos 3,, pos Cacamarica namanya,, haha,, temanya keakraban dan kehangatan gtu d,, kita bikin simulasi2 yang intinya tu kalau kalian harus kenal baik dengan teman ereka dlm satu band,,

ada satu cerita,, ceritanya kita mau ngasih hukuman,, gw bilang,, "udah gini aja,, hukuman nya kalian sekarang Ejakulasi!,, cepet sekarang Ejakulasi,,!" dan salah satu pinka dengan muka polosnya,, bilang,

"hah! beneran nih" dengan tangannya memegang celananya (dan sepertinya siap membukanya),, hahaha udah keburu nafsu dia,,

*maksud Ejakulasi disini mengeja kata KULASI,, haha*


setelah pinka dimasukin ke villa buat istirahat,, anggota masih diluar,, pertama2 gw masih belum ngantuk banget,, lama2, mungkin karena udara dingin juga, gw jadi ngantuuk banet,, gw yang lagi nemenin zia jagain mobil amar,, *dalam semalam mobil amar hargnya gw taksir naik lebih 200jtan,,karena didalam mobilnya berisi puluhan(mencapai ratusan karena HP anak sekarang banyak yg dua,, dulu gw satu aja udah oke banget),, belum dompet, kunci kos, kunci motor dan mobil, dsb2,,*

gw bingung mau tidur dimana,,kalo didalam villa,, buset, gw g ngebayang kaya gmana tidurnya,, udah bertumpuk g jelas gtu,, belum aroma2 yang beredar,, hahaha,, akhirnya gw sempet tidur di trotoar,, dan kemudian akhirnya gw tidur di dalam mobilnya amar,, *ide yang cemerlang,, bisa sekalian jagain, sambil tidur lumayan enak,, kenapa g tercetus dari dulu2,,*

di dalam mobil, gw dan zia tidur diiring deringan2 HP,, halah,, dikit2 bunyi,, dikit2 bunyi,, haha,,

btw apa yang terjadi dalam mobil hanya tuhan, zia dan gw yang tahu,, hahaha,,well mungkin masjid di depan kita juga jadi saksi bisu,, haha


-d-
nb: selamat anggota muda MBWG! xD

No comments: