Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, January 31

putting high expectation in a movie

hai every bod,, its in the middle of the night,, di kegelapan kamar kos gw,, haha,, apa sih,, mau tidur, tapi g mau juga,, hahaha,, xD

i love my day lately,,

kenapa? gw suka aja,, hari2 dimana gw tidak memikir kan kuliah *emang g pernah mikirin sih,, hehe,,* tapi melakukan hal yang gw suka,, tiap hari dari jam 8pagi sampai jam5,, haha,, i love it! ternyata g rugi gw masuk MBWG,, gw mikir aja, kalo gw g ikut ini, mau ngapain gw liburan? daripada hedon ngabisin duit, mending gw melakukan aktivitas yang gw suka,, hahaha,, walaupun abis latihan diterusin dengan rapat2,, hahaha,, gw rapat udah ngalahin bokap gw rapat aja,, hahaha,, but its fun kok,,

everything is fun when you enjoy-ing it,,

barusan nonton Babel, hmm,,

gw jadi bingung mau cerita tentang film ini gimana,, karena,jujur, gw lebih suka sama Blood diamond *sumpah, ni film keren banget,, *

filmnya bagus sii, tapi tidak sebagus yang gw bayangkan,, tidak sebagus sepertia apa yang gw bayangkan setelah mendengar didin bilang "keren banget!",, tidak sebagus seperti apa yang gw bayangkan setelah mendengar vito bercerita,,

apa karena ekspektasi gw terhadap Babel terlalu besar ya? mungkin juga karena gw udah tau ceritanya?,, api Blood Diamond juga gw tau ceritanya,, tapi gw g menaruhharapan yang besar pada blood diamond sii,, tidak sebesar Babel,, soo, i think, jangan lah kita menaruh ekspektasi yang besar,, haha,, boleh sih,, tapi siap2 kecewa aja,, misalkan filmnya g sesuai harapan,, misalkan lo g menaruh ekspektasi apa thdp tu film, misalkan filmnya jelek, "yasudahlahya" sja khan?

btw ini masalah selera ya,, kalaupun ada yang ilang babel bagus banget dan blood diamond sama kaya film psikopat, yaa itu pendapat lo,, gw juga boleh bilang khan kalo empat mata tu lebih bagus dari pada oprah? karena emang itu kesukaan gw,, *2 hari yang lalu gw sampe jungkir balik di kasur nonton empat mata,, hahaha*


--- spoiler alert!----
tapi gw suka Babel pas si cewek jepangnya masuk ke club, lagu back soundnya "September"-nya Earth WInd And Fire terasa kuat banget disitu,, cocok aja sama scene mereka yang sedangtertawa senang,, sumpah gw suka banget pas bagian itu,, waaaaa,,
---spoiler alert ends----


ternyata,
gw lebih suka nonton di Ciwalk XXI dibanding PVJ Blitz megaplx,, hehehe,, nggak tau kenapa,, mungkin karena Blitz suka penuh orang,, lagipula XXI ciwalk khan g begitu rame tu, *kemarin sih,, hehe,, g tw kalo sabtu malam minggu* trus suasananya remang remang,

oh so romantic,, hahahaha

walaupun tadi pas nonton filmnya terbakar,, *yap roll filmnya terbakar! bayangkan,,*

-ardhana-

No comments: