Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, January 23

3 wanita lucu dalam 1 hari?

huhu,, bete gw,, x(
2 benda kesayangan gw rusak,, x(

g rusak juga sii,,

pertama si Momo,, momo itu handphone gw,,Motorola soalnya,, hehe,, jadinya Momo,, akhir2 ini dia suka mati2 sendiri,, baterenya juga invalid,, hmm,, akhirnya karena tadi gw ke-disturb banget, gw membawa momo BEC,, ternyata Motorola BEC tutup.. hh,. gw ke DUKOMSEL dago,, handphone gw harus di upgrade, dan mereka g bisa meng-upgrade-nya,, gw dilempar ke Mootorloa Riau,, untungnya mereka bisa,, huhu,, tapi tetep aja connector batere-nya g biasa di benerin,, harus diganti,, nyokap nyuruh gw ganti,, jd bingung,, hhuhu,,btw, Mbak2 Motorola Riau-nya lucu juga,, hahaha,, apalagi pas dia pake kacamata,, waaaaaaaaaa,,, xD lucu bangeet,!! xD,,xD,, kalo benerin motorola gw disitu saja aah,, hahahaha,, xD

kedua si Vivi,, Vivi itu iPod Video gw,, sebenernya bukan iPod-nya yg rusak,, tapi earphonenya,,earphone yang gw beli di malaysia seharga 109ringgit rusak begitu cepat,, x(.. gw curiga ada salah satu bagia didalam kabel itu yg putus,, pertanyaan gw,
  1. gimana cara benerin earphone? bisa? apa harus diganti??
  2. kalo bisa dibenerin, mbak2nya lucu juga nggak y?
huhu,, sebeeel,, x(


kemarin malam ke sekre MBWG, mau ngambil lagu2,, ngambil beberapa lagu versi MB,, haha, ternyata ada Season's Of Love-nya Stevie Wonder,, waaaa,, keren abiiiss,, xD,,xD,, ayo2 MBWG,, kita main itu,, haha,, September-nya juga keren,, g begitu nyadar bahwa itu keren, dimainin pas GPMB,, hehe,,

gw abis nonton empat mata,, gila,, Tukul Arwana deBest banget ya?haha,, kocak abis2an,, talk show yang membuat gw terpingkal2 abis2an,, gilaa,, haha,, episode malam ini menampilkan denada, JK (Jarwo Katro *katro tenan! haha*),, dan Putri Indonesia Agni,, *agni terlihat cantik,, hehe,, tapi gw suka melihat dia memakai behel, waa,, terlihat manis dan lucuu,, xD,,xD*,,

lagi nonton TRL,, Promise-nya ciara peringkat 8,, ada komentar dari seorang penonton yang bilang,,

I Love this video! especially the cool thing she did with the microphone


setuju banget,, what she did with the microphone is the coolest thing!! haha,, abis itu ada video-nya jojo yg 'How To Touch A Girl',, mati gw,, pacar gw!! haha,, cantik banget banget,, jojo cantik abis2an disini,, makin naksir gw,, dengan baju loreng2 *??* dia terlihat sangat seksi,, hahah,, uuuhh,, love my JOjo,, xD,,xD


so, 3 wanita lucu dalam satu hari?
  1. Mbak-mbak Motorola Riau
  2. Agni Arkadewi
  3. Jojo


-dhanaa-

*Plis dong dhan,, MBAK2?? *

2 comments:

Anonymous said...

mbak2 motorola?? bukan mas-mas nya aja?? hahaha,,bcnda!!
oia,,sori y blum smpt di link,,he3,,

dhana said...

heh? GW NORMAL! hahahaha,,xD