Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, August 5

kasian bandung,, xD

eeu,, its a, beutiful cold saturday morning,, ahaha

gtau knapa, bandung pagi ini dingin banget,, huhu,, dari semalem si udah dingin,, huhu,, enak di jakarta, hangaaat,, hahah,, *panas tepatnya kaleee,,*

semalem gw nonton lady in the water,, mm,, bagus ko,, sayang suaranya mendem,,hehe,,trus boom mikenya nongol2 gtu diatas,, perhatiin d,, sering banget! mengganggu juga tnyata,, xD

indo idol semalem,, gw g nonton ksluruhannya,, pas di braga,, ada cafe yg nyiarin idol,, pas gea nyanyi,, semua bertepuk tangan menyemangati,, dasar orang bandung,, gtu lah,, pas gw balik, pas result show,, teeeeeeeeeeettt!!! gea tersisih,, kaget gw,, sekalian kocak juga,, haha,, bisa y? bisa si,, xD sayang padahal gea tu 1 paket lengkap jadi idol,,hh yasudahlah ya,, juri shock,, Indra lesmana langsung ambil tas pulang,, haha

dan cafe yg di braga, rusuh, bakar2an,, kasian bandung,, xD,


-d-

1 comment:

Anonymous said...

lama-lama gw bakar juga tuh balai sarbini !!!!!

Ihsan setan!!!!