Rock With You - Michael Jackson

Thursday, July 6

campiun lagii,,

campioneeeeee,!!!!!!!!!!!!!!!!!

haha,, perancis melenggang kangkung ke final,, hoho,, ketemu italy,, euro banget! mudah2 kejadian seperti euro kemarin terulang, ahaha,,
malemnya gw pergi sama temen2 gw,, makan, trus ke McD ampe jam 1an,, abis itu balik dan gw nonton bola,, mungkin karena capek dan ngantuk, gw tidur2 gtu nontonnya,, ahahah,, baru pas akhir2, gw kebangun banget,, soalnya tegang cuy,! kalo portugal nge-gol-in pas menit2 akhir kan g lucu,, hoho,, bisa mokat gw,, hehe,, campione allez france lah pokoknya,, ciamik kali negara itu,!

hh,, besok gw berangkat liburan,, mw ke china lagi,, ahaha,, mampir dulu ke singapore,, nonton coldplay *alah!*,, haha,, g ding,, mending nonton radja,, (pasti fans-nya coldplay langsung, "ENAK AJA!! COLDPLAY DIBANDINGIN MA RADJA,,!!", udah 2 orang fans coldplay gw gitu.in dan reaksi mereka sama,, ahahaha,,xD)..

oia,, perhatiin g? si christiano ronaldo,,pemain portugal itu,, mirip ma ivan gunawan ya? ahahaha,,

mirip kan? *nggak ya?*,, mirip ah,, coba lo liat dari berbagai sudut,, ahaha,,


kasian de lo,, xD

No comments: