Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, June 29

hello! Coke!

,

hai! hmm,, siang yg cukup cerah di bandung,, matahari terik banget,, hh,, g panas,, tapi terik banget,,

gw udah balik lagidi bandung,, latian MB,, balik ke jakarta lagi minggu,, hehe,,cant wait lah,,
kemarin gw tidur jam 8,, hehe,, kebangun jam 2,, liat TV,, ternyata masi ada yg ON air,, walaupun g penting banget,, gw liat TV7,, kuis bola,, kasian d,, g ada yg sms gtu,, dari yang dikasi waktu 1 1/2menit, ditambah terus2 sampe ada kali 15menitan,, dari yg hadiahnya 21.500.000.. dinaikin sampe 24jutaan,, haha, tetep aa g adayg mau sms,, pembawa acaranya kasian,, hahaha,, xD,,

hmm, minggu ini harus mengurangi pergi2,, hehe,,pengen midnite, kaya biasa,, midnite minggu ini, kayanya gw mau nonton RV d,, yg main Joanna Lavesque nyet! hehe,, cewe gw tuh,, hahaha,, mayan2,,superman udah main,, g ada midnitenya y? pengen nonton juga,,hehe,,

yasud la,, g penting y? btw tau g? coke and hello are two of the words most widely used around the world,, hehe,,

-d-

No comments: