Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, May 20

sindy dikasi tebak2an,, xD

hai,!

mm,, baru pulang dari kampus,, di itb ada pameran perancis2 gtu,,kebetulan MBWG main,, hehe,, mayan,, *mayan apanya?*

acara akhirnya ada band perancis gtu,, namanya aston villa,, tp g sebelas orang,, cuman berempat,, haha,, mayan juga,, si made sampe hot banget,, haha,, lo kalo liat pasti ngakak,, xD,, hahaha,,
trus2,, tadi gw ketemu onaaal,, haha,, foto2d,, xD,,xD,,xP,,

oia,, udah denger ceritanya sindy dikasi tekateki blom? heheh,, ceritanya gini,,

waktu itu, gw, citra, lagi main tebak2an,, tiba-tiba sindy ngemeng,,

eh2,, kasi gw tebakan juga dooong,,

akhirnya gw kasi dia tebakan : ni sin,, Kenapa ikan nggak hidup didarat??!

sindy lalu berpikir,, dan dengan muka yang serius dia bilang,: karena, ikan bernafas dengan insang, dan insang tu cuman bisa dipake di dalam air,,,

gw dan citra bengong,, sin? lo g punya sense of humor dikit y?

hehe,, itulah sindy,, dia itu paaaling telat,, dan paling menanggapi apa2 dengan serius,., hehe,,


oia,, teka tekinya jawabannya tu : karena ikan takut sama kucing,,

yuu,,

-d-

No comments: