Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, May 23

di jakarta

hai,! x)
top of the morning everybody,! xD.. hehe,,

lagi di jakarta nih,, x),, hehe,, kebetulan,, walaupun lagi minggu uas,, seminggu ini nggak ada uas,, hohoho,, tinggal nunggu kimia,, kalo udah lulus juga,, berarti ujian tinggal bahasa inggris dan pengantar matematika,, yeaaah,! xd,,xD,, heheh,,

tau ga? kmarin tu pas gwmau balik, ban travel gw bermasalah,, pas berhenti di pinggir tol buat ganti ban, gw dan citra, foto2 di pinggir tol,, hoho,, kapan lagi coba? xD,, kata citra, kita bukannya membantu,, malah berfoto2,, hihi,,dan pas di tambal ban,, warungnya *seperti biasa* muter lagu radja,, tapi versi dangdut,, pernah denger?!

trus pas sampe rumah,, nyalain tv,, lagi jamnya TRL,, gw shock,, mimi ngeluarin video baru,! say something,, huhu,, bagus videonya,, hehe,, xD,,ada snoop dogy gtuh,, haha,, yea,! xSD,

nonton arisan,, lebih lagi,, duu, bagus banget,, haha,, makin cinta gw daah,,
yasuwla,, capek gw,*apa sih?*

-d-

No comments: