Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, May 7

nyeeeh,,,

went to Pondok Indah this weekends,, xD,, haha,,
tiket sold out buat MI:III,,, damn,, x(,,
adanya cuman tempat duduk di pojok depan,, damn,, ogah males mampus gw,,
bisa dibilang penonton perfeksionis gw,, kaya surya saputra di janji joni,, *padahal ngarep dibilang kaya surya aja,, xD,, haha,,*..

went to starbucks,, dapet tempat duduk mojok,, enaaak baangeet,,xD,
sama kevin dan ubid,, my besties,, xD,, haha,, ngobrol2,, xD,,

i love starbucks..
haha,, mba2nya ada yg lucu,, mm,, nggak si,, biasa aja,, friendly banget tapi,,



i learnt something today,,
dhana,, kesempatan nggak datang 2x,, manfaatkan kesempatan tersebut sebaik2nya,, ..
yeah,, damn,, haha,, xD,,


oia,, kemarin,, lagi bengong di kos,, hmm,, bingung mau ngapain,, suddenly,, out of nowhere,, sumthin*pop* up in my mind.. tw g apa? lagu,, lagu,,,

I will never know
cause you will never show
come on and love me now
come on and love me now


hehe,, entah,, apa maksudnya,, huhu,,
oia,, lagu ini juga lagi bermain2, dan bercinta di dalam otak gw,,

lelaki buaya darat,,
BUSET!! aku tertipu lagi,,
mulutnya manis sekali,,
tapi hati bagai serigala,,

xD,, bayangin lo lg jalan bareng gw,, dan suddenly,, di tengah jalan, gw berjoget ala mulan dan maia sambil mendendangkan lagu itu,,
itulah perasaan ubid dan kevin tadi,,


VIB!! stop that annoying song,!!!

bagus dan catchy kok,, xD kaya marshanda,, haha,,

No comments: