Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, May 15

mimi

top of the morning everybody!! xD,,xD,,
lagi di kampus,, pagi2 g ada kuliah,, nge-net aja,, haha,, xD

mm,, i dont have anything to tell si,, but lately,, tiap malam sambil tidur gw dengerin emancipation of mimi,, heh,, masi aja,? iya,, never get tired of this album,, haha,, xD

tau gmana ceritanya gw beli album ini?

dulu waktu gw pergi sama kevin,, dia ngemeng "jek, banyak keluar cd bagus d,, kaya album mariah yg baru bagus tuh" gw cuman suka yg we belong together,, yg its like that biasa aja,, dan berakhirlah pembicaraan gw yang romantis itu.. xP

dan gw liburan ke thailand,, mapir singapore,, di ingapore, seperti biasa, gw ke HMV,, nyari2 cd,, gw emang mau beli cd-nya Destiny's child yg Destiny Fullfilled,, pas gw mau bayar,, gw pikir,, eh, beli satu lagi deh, apa ya? oiya emancipation of mimi bagu g y? beli aja d,, dan belilah gw album itu,, di perjalanan ke thailand, gw dengerin lah album it,, mayanlah,,

dan lama kelamaan,, gw suka banget,,, sampe jadi addict gini,,

pernah ke hongkong kemarin, cdnya ketinggalan,, kebetulan cd murah banget,, gw beli lagi,, hahah,, xD,,xD


yasud la,, oia,, i watched teaser-nya Simpson The Movie tadi di iTunes Music Store,, kocak bgt kynya,, release datenya july 27 2007,, kenapa nggak 20 july 207 y? kan jadi 20072007,, haha, xD


-d-

No comments: