Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, April 11

sam nginep di kosan gw,,

malem2,, sekitar jam 12an lewat banyak,,

lagi tidur nyenyak2,, tiba2,,

dhan2!! tetangga lo cewe y?,, sammy,, nginep di kosan gw,, tapi g bisa tidur,,

halah? iye kali,, napa mangnya,?,, gw yg kebangun,, x(

gw tadi ketemu di depan,, tapi gw g liat bgitu jelas,,cantik ga?! sam,, dengan muka sedikit sumringah

hayah,, iye,, manis kok manis,, dah ah, rewel juga lo,, gw, mencoba menyudahi pembicaraan dengan membalikkan badan ke tembok,,

ah, kamarnya dimana emangnya,? sam, masi ingin tahu hal yg g penting,,

nih depan muka gw,! gw, sebel,

hah? sam, bingung

,, depan muka gw,!, gw, masi sebel,,

oh, disamping kamar lo? sam mulai ngerti

iye,, gw, udah sedikit terlelap,

hooo,, sam, g tau ngapain,,



paginya,,

dhan, semalem gw ketemu lagi,, trus gw kenalan,, wahaha,,

hayah, iye,, ntar disampein sam,, xD

No comments: