Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, April 18

pengamen permen,,

suatu sore,, di angkot sadang serang caringin,,, gw dan lulu,, di perempatan simpang,,

lagi ngobrol2,, datanglah segerombolan pengamen,,

mereka nyanyi "Suku Benalu"-nya slank,, enak juga,, otomatis gw ikut nyanyi dong,, lulu udah malu,, tapi gw nyanyi dan berjoget,,

Kalo nyanyi kasih duit dong dhan,, kata lulu,,

du, gw g ada duit kecil lu,,

saat lampu udah mau ijo,, pengamennya mulai nagih-in duit ke orang2,, setelah mau selesai tiba2,,

A,! bagi permennya dong,! kata pengamennya pas liat gw bawa permen mentos yg rasa anggur,,

karena gw g ngasih duit,, akhirnya mau gw kasi permen,, sayang angkotnya udah keburu jalan,, dan gw g sempet ngasi permennya,,

lulu ketawa2,, dan gw juga,, kocak juga,, baru kali ini gw mengalami kaya gini,, gw mengambil kesimpulan dari hal ini,,


kalo g ada duit kecil, kasi permen aja,!

-d-

No comments: