Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, February 2

yeaa,, god,,

god kill me right now,,

*bleeches*

haaah, know sumthin, i just ate McDo,, yeah,, yg gw herannya, abis makan,, i feelt bad,, no, i felt terrible,!! god,! what's wrong? sepertinya ronald mulai payah dalam memasak kentang, *which i adore,,*.. apa gw sudah g cocok lagi makan begituan? huhu,, well kalo gtu,, goodbye ronald,, thx 4 makin good fries,, i'm goin to miss u,, huhu,,

yak,, nanti gw mo balik ke jakarta,, hah,! suddenly my mom told me that i should get back home,, entah ada apa? kangen kali,*halah*,! haha,,,

hmm,, entah kenapa gw tiba2 suka 3x5-nya John Mayer,, yep, lagunya jadul parah2an,, haha,, tp enak kok,, haha,, reffnya bagus,., well JM gtuh,, haha,, tp tetep aja

Ja you's a window shopper
Mad at me, I think I know why
Jada you's a window shopper
In the jewelery store, looking at shit you can't buy
Joe you's a window shopper
In the dealership, trying get a test drive
Nas you's a window shopper
Mad as fuck when you see me ride by


haha,, itu terbaik,, apalagi pas bagian "Nas you's a window shopper " nya,, shit,! kuat banget,! xD,,xD,, haha,,

dah ah,, cape gw,, cya,!

No comments: