Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, January 31

hayah,,

hhh,, benar2,,

well hai everybody,, xD,,seperti biasaa,,

gw g tau nii,, mw ngepost paan,, x(,,x(,,

,, huhu,, betee,, main roller coaster tycoon terus, nii,, huhu,, lg nyelesein bagian african,, huh,, susah bangeet,!! huhu,, mana salah nempatin roller coaster pulaa,!! harusnya boomerang coaster gw tempatin di Bagian AustraliAsia,, tp salah masuk malah masuk ke Bagian Africa,, alhasil, harus gw bongkar lagi,, huhu,, sekarang taman gw dibagi jd 4 bagian gtu d,, ada, Antartica, D Lake, D Garden, Trus taman Biasanya,, haha,, nama taman gw D Park,, haha,, lg tahap penyelesaian nii,, dulu gw pernah bikin di RCT pertama, nama scenarionya apaa gtuu,, lupa gw,, dan sukses beraat,, dan beberapa taman gw ada yg sukses juga,, haha,, xD,,gw harus cepat2 menyelesaikan nii,, x(,,*g penting,*


hihi,, yasuw laa,, gw bingung,, tw g, td kan gw leway jalan kecil di kidang pananjung, didepan gw ada keluarga gtu,, krn jalannya kecil, satu2 jalannya,, terus keluarga yg jalannya depan gw itu ketemu relasinya,, temennya, sodaranya, ato apalah,, mereka ngobrol dan salam2an,, karena gw dibelakangnya dan nunggu mereka,, gw diajak salaman aja gtu ama sodaranya itu,, huhu,, untung kaga dibawa pulang,, x(,,


-d-

No comments: