Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, February 18

Top 25 Most Played (Part III)

hai,, x),, kembali lagi ke count down,, rite now,, peringkat 15-11,, here we go,,

di peringkat 15,, ada If U had My Love-nya,, J-Lo,, atau Jennifer Lopez,, huhu,, jadul yah? ada di album, this is me then,, dimainin 122 kali,, hmm, lagunya,, tentang,, apa yg seharusnya dipikirkan cowo ato cewe sebelon menjalin hubungan*halah*,, kurang lebih gtu lah,, semua itu ada consequences-nya,, hmm, bagian yg gw suka? mm, apa ya? gw g tau,, g spesifik si,, gw cuman suka liriknya aja,, lagunya juga enak,, x),,

di peringkat 14 ada,, someone to call my lover-nya Janet Jackson ada di album All for You,, dimainin 123 kali,, waaaa,, cinta lagu inii,, xD,, gw suka bangeeet,, Video Clipnyaa,, x) huhu,, sumpah bagus bgt,, lagunya tentang,, apa ya? nyari pacar? haha,, mungkin,,, xP,, huhu,, kurang lebih lah,, gw suka pas "I spoil them when I'm in love,, Given them what they dream of,, Sometimes it's not a good thing,, But I'm blind ".. hohoho,, uuuh,,

di peringkat 13,, hmm,, ada StickWitU-nya,, Pussy Cat Dolls,, di album PCD,, dan dimainkan 125 kali,, x),, huhu,, gw punya kenangan dengan lagu ini,, huhu,, i think everyone loves this song,, kecuali amar,, karena yg nyanyi cuman satu orang,, haha,, yaa, itu dia si kelemahannya yg nyanyi cuman satu orang saja,, yg lain cuman backing vocal sama nari2,, halah,, xP, lagunya tentang,, yaa,, semua juga pasti tw laah,, tentang cinta,, tentang seseorang yg g bisa lepas dan ingin terus bersama kekasihnya,, favorite gw chorusnya,, enak banget,, xD,, dan setau gw,, banyak orang pacaran yg nge jadiin ni lagu mereka ber-2.. hueheh,,

peringkat 12, Tompi dengan Selalu Denganmu,, di album T,, dan dimainin sekitar139 kali, well not much gw mau bilang apa ttg lagu ini,, lagunya pas kalo dibuat nyetir malem2,, hihi,, asik lah,, pertama denger si gw langsung suka,, tp skarang dah biasa aja,, sori tom,, *sok kenal gtu,, xP*

di peringkat 11, ada Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi-nya Ratu,, kalo g salah ada di Album Ratu and Friends,, dimainin,, 148 kali,, haha,, kalo inii,, aslinya ni lagunya dewa 19,, pas masi ama ari lasso,, tapi di racik ulang ama ratu,, hmm, ngambil lagu suami? haha,, lagunya bagus,, gw pernah sambil nyetir dengerin lagu ini,, and suddenly gw jadi hot banget dan mulai ber-head bangin ria,, sambil teriak2 di mobil,, hihi,, freak banget,, xD,, tapi emang lagunya bagus sih,, hoho,, gw paling suka,, "Kita tidak sedang bercinta lagi,, tak akan ada cumbu dan rayu lagi,, " hihi,,

No comments: