Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, February 12

top 25 most played (bagian I)

haii,!! xD,, sekaraang,, mmh,, special nii,, x),, gw mau mempublikasikan top 25 most played di iTunes computer gw, x),, hihi,, xP,, allrite,, kita mulai aja,, ni bagian pertama,, dari peringkat 21 sampe 25,, sampai tanggal 12 februari 2006,,

di peringkat 25 ada "Kisah Romantis"-nya Glenn Fredly.. ada di album O.S.T Cinta Silver,, played 64 times,, masuk juga ke salah satu lagu2 romantis buat valentine di majalah hai,, lagunya emang romantis sii,, gw suka pas "dan dengarlah sayangku,, aku mohon kau menikah denganku,, ya hiduplah denganku,,berbagi kisah hidup berdua" huhu,, hah,, x),, gw knal lagu ini,, mm,, kevin yg bilan kalo lagu ini bagus banget,, trus gw liat Video klipnya,, hmm,, ternyata emang bagus jugaa,, xd,, haha,,

trus di peringkat ke24,, ada,, Glenn Lagii,!!! haha,, yang sekarang lagunya "Terpesona, Feat Audy" di alum Selamat Pagi Duniaa.. dimainin 67 kali,, yep,, pasti lo tau kan lagu ini? gw suka banget intronyaaa,, x),, mebuat gw jadi,, haha,, gtu laah,, apalagi pas ada di iklannya,, mm,, ponds? kalo g salah,, itu pas banget,, dan keren,, hihi,, gw suka pas bagian2 pertama2nya ajaaa,, lagunya tentang seseorang yg terpesona gtu,, haha,, wll, yaa,, semua orang pasti pernah kan terpesonaa,, xD,,xd,, gw juga sii, haha,,

lanjut ke peringkat 23,, ada "Where Is Your Boy/Grand Theft Autumn"-nya Fall Out Boy di album Take This To Your Grave dimainin 71 kali.. gw g tau meaning lagunya gmana,, tp setangkepnya gw,, ni lagu bercerita tentang cowo yg suka ama cewe,, tapi cewenya udah punya pacar, nah pacarnya tu jerk banget d,, he cheats on her,,nah jadi si cowonya ini pingin jadi pacarnya dia, karena dia ngerasa cwnya tu lebih pantes ama dia, bukan ama pacarnya sekarang,, kurang lebih gtu lah,, kalo g salah,, xP,, hihi,, bagian yg gw suka,, "You need him. I could be him...I could be an accident but I'm still trying. That's more than I can say for him.",, yeaa,, pertama denger di kamarnya oss,, langsung gw kopi,, haha,,

right,, di peringkat 22.. ada "Your Girl"-nya Mariah Carey, di Emancipation of Mimi,, hihi,, dimainin 74 kali,, hmm, ceritanya,, mm,, tentang cewe,, yang pingin jadi pacarnya seorang cowo,, yeah simpel,, tapi cara dia ngungkapinnya bagus banget,, huhu,, bagian yg gw suka? reffrain nya laah,!! ituu,, uuww,, merinding,, haha,, lagunya semangat,, hihi,, "I'm gonna make you want to.. Get with me tonight..I'm gonna put those naughty..Thoughts into your mind..I'm gonna show you clearly..I can rock your world..You're gonna know for sure..That I should be your girl" huhu,, xD,,

terus di peringkat 21,, ada Twork It Out-nya, Usher,, di album 8701,, huhu,, hmm, lagunya tentang,, i dunno much,, tapi gw rasa tentang having sex gtu,, yeah,, lagunya bagus,, gw pertama denger di DVD-nya dia,, konser, pas lagu ini,, ada tempat tidur gede banget di panggung,, tru di ngajak salah satu penonton,, dan merek yaa,, g bener2 bercinta sih,, tapii,, ya gtu,, hihi,, gw suka pas,, "Tworkin' it out,, Laying in the cut,, Kissing rubbing and making sweet love,,, Dame the club tonight, Lets twork it out,,, It'll be just me on U from 11 to 6 in the morning,,, I know U like it when I do U like that,,, Let's tork it out" yah,, bgitulah,, itu chorus-nyaa, xD,,xD,,

allrite,, tunggu bagian duanya, yaa,, hihi,, xD,,

No comments: