Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, January 24

abis dr PIM,, hihi

hei,, huhu,,

gw baru balik,, dari pi mooll, hoho,, mmh,, yaa gtu lah,, lo semua tau that famous PIM2 khan? monumen-nya Jakarta Selatan,, yg biasanya ada anak2 abg yg lucu2,, hihi,, x),, x),, saya senang ke pim,, sayang, pacar g suka ke pim,, hihi,,well,, like i said, differences makes the world goes round and round,! huhehe,, gpp ko hunny,, kamu g suka ke pim,, xP,, FYI aja,, sekalian mw bangga gw,, td gw dapet parkir terbaik yg pernah gw dapet selama gw di pi 2,, hihi,, di sebelah sogo,, hihi,, saingan gw sebelahnya,, mercy,, bmw,, gtu2 laah,, hihi,, xD,,xD,, mayan,, avanza nampang dikiit,, x),,

gw beli cd barunya slank,, yg slankissme,, huhehe,, mmh,, mayan gw langsung suka yg "gak ada duanya",, i'll posted it in the next post oke,, sip,!

-d-

No comments: