Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, December 3

pagiii,,

top of the morning everybody,!!!hue,,

gw lagi di jakarta nii,,

jakarta pagi ini,, hmm,, cerah, g kalah dingin sama bandung,, weeek,, haha,, skrg jam 6 kurang 15 pagi,, huhu,, anehnya kalo hari2 kuliah gtu, pasti gw siang, tapi kalo hari libur, (biasanya) gw bangun pagi,, hehe,,

kemarin gw balik,, seperti biasa naik bus,, hmmm,, di damri ada pengamen,, bertiga,, satu pake gitar, satu pake gendang, satu pake biola,, good lord,! mereka main bagus bgt,, mereka mainin seperti yg kau minta-nya chrisye, yogyakarta-nya kla, (pas mereka main ini,, gw merinding,, keren euuy,!!), trus marsslankers-nya slank,, trus apa lagi gtu,, lupa gw,, huehe,, damn coool,!!! gw salut ama pengamen bandung,, mana suaranya bagus lagi,, hehe,, no wonder they have great musician such as ariel? hehe,, dia musisi yg bagus lo,, lagu2nya bagus bgt,!! hehe,, yeaa,,

hmm,, btw weekend ini gw lg bingung,, my besties pd keluar kota smua,, kynya bakal nganggur ni,, huehehe,, ayo2,, siapa yg mw pgi ama gw?? hehe,,

gw shock,, di kamar mandi gw,, dua foto gw dipajang,, hehe,, yg satu di sebelah kloset, ada foto gw lagi duduk di kloset-nya joger,, waktu kecil,, pura2 boker gtu,, haha.. trus yg kedua depan pintu,, foto gw lagi joget gtu di depan toilet,, haha,, sial2,, hehe,,

oiah,, udah pd nonton zathura? gw pengen nonton d,, hoho,, pengeeenn bgt,!! tp gw mo nontonnya ama sum1 special,, entah itu temen gw? *brarti dia temen yg spesial* ato sum1 yg sedang di hati? haha,, who knows,, key2,,

well,, kynya segini dulu d,, masi setengah nyawa gw,, hehe,, yu ah,,

-d-

1 comment:

Anonymous said...

vib...
gw dah nonton zathura...
cool,,,yaaah,,,gitu deh,,,
maaf kalo gw ngga nunggu lo, bukan berarti lo bukan temen deket gw (related ma tulisan di blog lo)

previewnya narnia keren abis sumpah,,,tanggal 9 desember,,, damn (kata2 favorit, ha!)
tanggal 10 nya tuh ada Elektro Award Night means gw ga bisa nonton sebelum tuh acara kelar,,,
sial,,,,

gimana? (pertanyaan fav gw ke lo hari2 ini, yang harusnya lo ngerti gw nanya apaan)