Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, November 26

mata gw bengkak,, x(,,

halooo,,,

gw lagi di kubus,, fyi,, gw dateng ke ni warnet minggu lalu, dan mereka sedang memasang peterpan,, haha,, rit now,, lg masang "apa artinya cinta",, hehe,, xD,, daripada warnet kemarin, masang radja,, haha,, c'mon,, x(,, udah gtu monitornya terang dan keyboardnya pewe ni,, haha,, x),,

kemarin mata gw bengkak,, gw bilang bengkak krn gw g mau dibilang bintitan,, huhehe,, karna biasanya kalo orang bintitan itu tukang ngintip,, dan gw bukan tukang intip,, gw masuk kamar mandi cowo trus kok, (berarti gw ngintipin cowo?) oh no,, well gtu d,,

karena mata gw itu, gw g masuk kuliah kalkulus,, dan siangnya *krn mata gw kempes* gw masuk kuliah pengamat busuk bau tai kotok itu,, dan semua anak matematika yg sekelas ama gw bilang, "dhana lo dicariin pak wono,,", yak, mampus lah gw rabu adalah neraka,,

kemarin gw dan amar ngomongin blog,, fyi aja, kita ngomongin deket salaman, bukan diatas ranjang,, gw tau kalo blog itu mencerminkan kepribadian penulisnya, dan gw jadi pingin tau,, apakah blog mencerminkan orientasi seksual sang penulis? huheeh,,

gw memperhatikan di alamat2 email anak2 t-09 dan matematika 2005,, dan percaya ato nggak g ada satupun yg pake hotmail,, *kecuali gw,, dan 9 dari 10 orang tu memakai ponds, eh, yahoo,!! gila g tuh,, knapa gw pake hotmail,, hmmm,,, gw langsung tertarik bgitu pertama denger namanya dan kynya keren aja gtu,, yahoo udah pasarana walopun gw punya email di yahoo,, hahah,,

yasud gw cape,,
-d-

No comments: