Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, November 24

kamp konsentrasi radja

sebenernya ini bukan salah satu lagu favorit gw,, masuk playlist iTunes gw aja nggak,, tp karena gw ada di kamp konsentrasi radja, terpaksa gw nge post ini,, damn,,

Kekasih aku tak mengerti
Apa yang ada didalam hatimu
Kau diam kau tersenyum pada aku
Disaat aku salah

Jangan pernah dustai hati
Bila dirimu sudah tak cinta lagi
Percuma bila terus bersama
Pastikan terpisah

Tuluskan hatimu mencintai aku
Bila aku pernah menyakiti hatimu
Maafkan aku, lupakan aku
Bila itu maumu



sumpah, gw butuh p3k saat ini,, toollloooongg,!!!

-d-

fyi,, mereka masi memutar radja,, dan tampaknya tidak berencana untuk mengubah musiknya,, dan (percaya atau tidak) g ada satupun manusia normal di warnet ini yg mencoba menghentikannya,!! *termasuk gw,,

1 comment:

Anonymous said...

Bass drum sialan....!!!!
lain kali kalo gw ditawarin maen bass drum gw bakal nanya gw dapet bass drum berapa? dan kalo gw dapet bass drum 4 atau 5 (yang sangat mungkin melihat ukuran badan gw yang kaya kulkas 2 pintu) gw bakal dengan senang hati menolak. Sumpah punggung ama pinggul gw sakit2 semua. Damn!!!! Dan ada orang yang dengan senang hati tampak gembira melihat gw mendapat siksaan lahiriah seperti itu....
Tentang radja...?
mungkin lo jodoh kali vib hahaha