Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, September 6

waaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,

huuuuuuuuuuuu,,,,,,,,, giila,, bt mampus gw,,,,,, sial2,!!!!! hummm,, sebelomnya gw buka dulu d,, assalamuallaikum wr.wb,,, yg terhormat bpk gantonet yg telah memberi saya sambungan internet (makasie,,), yg terhormat teman2 saya yg membaca blog ini,, (tw d ada to nggak,, yg lg baca,, i laph u,, huhu,,).. yg tidak terhormat bapak2 dan ibu2 dosen yg memberi tugas,, sialan,, x(,,

hohoh,, duh,, gw,, makin hari,, makin cape,,payah,, senen kemaren,, hmm,, udah aga telat bangunnya (biasa,,,)... jam 7 ada kuliah,, x(,, dengan menahan kantuk yang luar biasa,, gw pergi ke kampus,, nyampe jam 7 kurang 3 detik,,, dan seperti biasa gw duduk paling belakang,, hmm,, dosen belon nyampe,, setelah 15 menitan gtu, ada orang dtg trus nulis gd2 di papan tulis "HARI INI KULIAH FISIKA DITIADAKAN",, tulisan itu bagaikan geledek di telinga gw,, siaaalllll,,, tau gini gw mandi dulu,eh, g ding.. udah mandi kok,, tau gtu gw masi tidur di kasur gw,,!!! damn,,!!!! tp gpp la,, setidaknya masi mending drpd ada kuliah fisika,,, huhu,, untung gw bawa cd,, drpd nganggur 2 jam,, gw dengerin cd ajah,, biasa fall out boy,, hihi,,, g tau knapa gw jd seneng bgt dengerin mereka,, wah wah,, apalagi pas "you look so good in Blue,, you look so good in bluee,,,",, damn i agree with that lyroc,, she really2 look good in blue,, well, if she's wearing nothin ,, huhu,, its better,, haha..

setelah 2 jam bercinta dengan fall out boy,, dosen kimia masuk,, hmmm,, ngajar bla bla bla,, dia pake ngasi peer segala,, 15 nomeran gtu... sial,, setlah kuliah2 brengsek itu,, gw dan mat boi lainnya makan,, haha,,, biasa,, jln gelap nyawamg,, haha,, lumayan lah,, dr pagi belon isi perut,, haha,, duwh,, abis tu karena baru ada kuliah lg jam 3sore,, kita memutuskan bwat nongkrong,, eh, tp ini nongkrong nya g biasa lo,, kita mau nongkrong di,, PERPUS,!!! hahah,, taeah,,, sama kaya di al-izhar,, fungsi perpus bwt ngadem,, disini kita ngadem sambil ngerjain peer kimia,, yak! ternyata setelah dicoba,, kita cuman mampu mengerjakan,, 2 soal,!! yes,,

setelah sukses mengerjakan kimia,,, kita berganti baju untuk olah raga,, yak,! jam 3 siang olah raga,, mana ornya g jelas lg,, kaya push up sit up gtu,, anjrit,, cape mampus,, tangan langsung pegel2,, haha,,,!!,, setelah itu gw ada eM Bi We Gi.. hari ini udah mulai latian,,, hmmm,, gw akhirnya main pit instrument,, huhu,, fyi: klo blom pd tau,, pit instrument tu yg kaya piano,, tp dipukul,, bunyinya ting tang tung gu d,, biasanya yg maen cw,, huhu,, gw cumn b2 gtu cowonya,, haha,,, tp gpp,, banyak cw2nya ko,,, haha,,!! tp gw baru inget "Gay is the Girls best friend,," waaa,,,, haha,,!! sial2,, huhu,, krn gwkebaian pit,, jd yah,, terpaksa harus mengangkat sendiri alatnya,,, yak,!! pd tau kan pit tu beratnya kaya apa,, waaaa,, sumpah tangan gw lang sakit,, jd mukulnya agak gemeteran gtu,, huhu,,, dan itu harus dibalikin ke tempat semula,,!! sial,,,,

setelah mbwg,, gw pulang,, jam menunjukan jam 1/2 8 malem,, huhu,, di jalan mo pulang gw mampir penyewaan dvd dulu,, nyewa seed of chucky, happy gilmore, dan house of wax,, huhu,, setelah itu ke ganto net,, bwt nyari tugas pengetahuan lingkunagn tentang limbah,,, karena flash disk gw ditaro di jakarta,,, akhirnya gw minta di burn ke cd,,, dan pulang dengan langkah gontai,, huhu,,, capeknya,,,,,


paginya,,, sedikit cerah,, bangun jam 1/2 8,, huhu,, masi males,, setelah bersiap2,, gw ke warnet ganto lg,,, bwt ngambil cd,, ternyata,, cdnya g jadi di burn,,, soalnya filenya terlalu sedkit dan gw belinya cd-r, bukan cd-rw,, siaalll,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, salah gw, akhirnya gw putusin bwt dipindah ke floppy,, dan ke kampus,,, sebernernya hari ini g begitu penting,, cuman ada workshop comlabs doang,,, dan itu juga diajarin make words versi linux,, duh,, iya2,, abis itu kembali mengerjakan tugas di perpus tercinta,, tugas pengling,,, abis itu ngerjain kimia lagi,, dan dpt sukses nambah umm,, yaa,,, 3 nomeran,, haha,!! sekarang ngerjainnya ada anak kimianya soalnya,, haha,!! ternyata anak2 ma pd mo nonton,!! sial,, krn ada tugas,, kita lewatkan kesempatan itu.. huhu... setlah menyerah,, gw berencana ke gramed,, mo beli flash disk,, hmmm,, trus gw liat stiker,, bagus d,, tulisannya "What's wrong About Being Single?" haha,, sampe rumah gw baru inget,, laptop gw g ada floppynya,, aha,!! siaall,,, yasuw d,, akhirnya gw ke kosan bimo mo ngopi ke flash disk,, ternyata g bisa dbuka,,, buset,!! doas apa gw,,, X(,, terpaksa,, sekarang gw nyari lg bahan2nya,, huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu,,,,,,, help me,,,,,



duh,, gw dah cape bgt,, mana belon ngedt tugas ini lg,, yasuw d,, i'm checkin out,!! de,!!



cheers,!!

fuck,!

No comments: