Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, August 15

Syuting CV Dua Sahabat

berawal dr tawaran temen gw.

dhan, mau ikutan syuting nggak? jadi....... syutingnya besok. buat Global TV.

langsunglah ya, jiwa ke-artisan gw menggebu gebu. 

jadi gw dimintain tolong sama temen gw buat ikutan syuting jadi.... buat acara yg namanya CV Dua Sahabat. acaranya buat bulan ramadahan gitu d. filmnya pendek, mungkin sekitar 5-10 menit per episode, buat nunggu adzan magrib ceritanya lah. gw ada di episode ke 24. lumayan dapet peran juga, jadi nggak cuman figuran asal lewat.. hahahaha :D disini, artisnya si Fauzi Baadila ama Yudi Sembako.

pagi pagi gw ngumpul di BIP buat berangkat ke tempat syuting. di deket Kafe I LOVE YOU di Lembang. begitu sampe, ternyata orang orangnya belum dateng.. nunggu lumayan lama, baru d orang globalnya dateng bareng bareng, dan langsung berberes. 

ketemu ama talentnya (kali,) langsung dikasi script, casting bentar buat bagi bagi peran, dan langsung ngapalin.

pertama si Tika dulu yg syuting. dan gw bersiap siap. gw baru mulai syuting setelah jam 1an gt. lama abis nunggunya boi. gile. 

overall syuting, pertama2nya susah susah gt. musti diulang beberapa kali. disini gw berakting marah marah, tapi kata si Fauzi "wah gile men, kg tahan gw ngeliat alis dia naik turun mulu." hahaha. emang katanya si muka gw ky mau ketawa. :D setelah berkonsentrasi sedikit, gw mulai bisa kontrol muka. dan selanjutnya gampang kok. improve2 lebay dikit aja. si fauzi ama yudi, improvenya lebay abis.. haha..seru lah. Gw dengan kontrol muka, si Fahri dengan Bahasa Sunda Logat Betawi, Si Gilang yg lupa lupa melulu script dia. :D

setelah itu nungguin temen gw selesai syuting terakhir, baru d cabut. kita baru balik dr sana jam 7 malem-an. cape jg ngerasain jd artis sehari. phuuuf.

gw liat iat si fauzi aslinya oke jg y (trus? gw jadi naksir??) hahaha.. dan ternyata dia banci foto abis. hahaha :D pokoknya ntar lo semua jangan lupa nonton gw beradu akting ama Fauzi ama Yudi di CV Dua Sahabat di Global TV episode ke 24. ntar gw umumin di blog lagi d kapan tayangnya. hahahaha. :D 


haha. seperti biasa, foto lainnya ada disini! akan gw update 2-3 hari kedepan. soalnya foto2 lainnnya masi di temen gw,

No comments: