Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, August 11

Claudia/Jasmine

seharusnya gw tulis ini di kotak Review di Multiply gw. tapi, gw pingin nulis di blog aja biar lebih banyak yang baca :D

sebelumnya gw mau mengungkapkan kekecewaan gw. Kenapa gw nggak tau kalo film ini udah tayang di bioskop, dan gw nggak tau? :P 

sayang aja menurut gw, film se-oke ini flop di pasaran. denger denger gosip sih, gara gara tayangnya barengan sama sebuah film cinta religius besar itu. bener nggak si? kalo iya, jujur, gw lebih suka film ini drpd film cinta religius besar itu.  gw bener bener nggak sadar kalo film ini udah naik, dan turun di bioskop Indonesia. 

oke. Claudia ( Kirana Larasati ), adalah seorang gadis SMU yang cantik dan periang , ia percaya bahwa satu wanita diciptakan untuk satu manusia. Dia memilih untuk menunggu datangnya cinta yang hanya ditakdirkan untuk dirinya. Sampai ak
hirnya dia bertemu dengan Tody ( Andika Pratama ), pria romantis yang mulai mengisi hidupn
ya. Claudia pun merasa bahwa Tody adalah cinta sejati yang diciptakan untuknya. Sampai suatu saat terjadi peristiwa yang merubah prinsip keceriaan dan hidup Claudia…

Jasmine (Kinaryosih), adalah wanita cantik yang independent. Walau umurnya sudah menjelang kepala tiga, dia lebih memilih hidup sendiri dan menutup hatinya meski banyak pria yang berusaha memenangkan hatinya. 

Kelajangan Jasmine membuat ibunda Jasmine (Ira Maya Sopha ) dan teman – temannya berusaha menjodohkan Jasmine, sampai akhinya Jasmine bertemu dengan Jerry ( Nino Fernandes )

Jasmine tidak dapat memungkiri ketertarikannya pada Jerry karena hanya dengan Jerry Jasmine merasa sangat cocok. Namun bertumbuhnya rasa cinta dalam hati mereka diikuti juga oleh rasa ketakutan dalam menjamin hubungan. Sampai akhirnya Jerry mengetahui masa lalu Jasmine yang selama ini disimpan sebagai rahasia besar dalam hidup Jasmine…



menurut gw, film ini lengkap. Pemain-pemainnya oke oke. gw suka si Kirana Larasati. walaupun gw lebih suka dia di Perempuan Punya Cerita. hahaha. ceritanya juga nggak begitu rumit. mengalir aja santai. gw suka gaya penceritaannya. beda aja, membuat film ini nggak biasa. Soundtracknya juga bagus. digarap sama Maliq n d Essentials. walau sebenernya gw g begitu suka sama Maliq, tapi lagu lagu disini gw suka semua :P


gw masi bingung aja kenapa film film yang gw suka, nggak begitu laku. mungkin beda selera kali y? kok gw lebih tau ada Summer Breeze di bioskop, tapi film ini nggak. huhu :(


overall, gw merekomendasikan film ini. hoho.. two thumbs up! 

No comments: