Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, July 23

curhat...

curhat.. dari hati yg paling dalam..

masalah ini udah gw alami sejak lama..
yg pertama kali gw alamin, akhirnya gw pendem dulu.. tapi setelah dua kali gw alami.. gw udah g bisa tahan lagi.. sakiit banget :(..

karena gw g tau mau ngomong sama siapa (g mungkin gw ngomong ama nyokap. bisa di cap "GAK PENTING LO!")..  akhirnya gw curahkan di tulisan ini, afterall itu sebenernya tujuan blog kan (bukan sih )

semuanya berawal dari waktu gw membawa PS ke Bandung. karena waktu itu g ada ujian dan gw lagi santai santai aja di bandung. berangkatlah gw sama ina ke toko mainan di depan sekolah TK di Dago (sampe sekarang gw lupa lagi namanya :P).. 

setelah pusing pusing nyari game dan coba sana sini g tau mau beli apa.. pilihan gw jatuh ke God Of War yg pertama.. sebetulnya ada yg kedua.. tapi enakan main yg pertama dulu kan? :D

gw bawalah pulang game itu.. dan gw mainin.. sampai satu part dimana gw udah hampir tamat (lagi mainin cutscene). tiba tiba layar-nya Freeze.. DAMN! gw coba berkali kali, tetep aja nge Freeze.. akhirnya gw ikhlaskan.. gw tahaan aja dalam hati..


kemarin. karena gw pingin main lagi, akhirnya gw beli yg kedua... gw udah dateng spesial ke Pondok Indah sendirian kayak orang g punya temen, dan bolak balik masuk ke tiap toko game di PIM. akhirnya ketemu di toko game terakhir yg gw datengin.. setelah gw beli dan mencoba sebentar, langsung gw take-away itu game dan mainin di rumah.. 

sampe besok paginya.. pas lagi asik asiknya main (padahal gw lagi alergi pagi itu). tiba tiba layar gw nge-freeze lagi di bagian cutscene.. AAAAAAHHHHHH... beteee.. gw coba berkali kali, masi aja nge freeze...   

KENAPA SI GW G JODOH SAMA GOD OF WAR????? 


kayaknya gw mau beli copy yg baru d. 
sebel.

No comments: