Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, March 5

kerja kalo udah ngantuk..

kerja malam hari itu menyebalkan.. tapi apa daya, karena gw orang yang suka mengulur-ngulur pekerjaan, jadilah kerjaan baru diselesaikan a day before d-day. haha. :P

menyebalkannya kalo malam dan udah ngantuk, biasanya susah konsen.. kadang-kadang kalo gw dah ngantuk dan susah konsen, ngobrol pun harus mikir dulu, takut ngelindur salah omong.. hehe.. :D

apalagi kalo harus nyelesein kerjaan.

contohnya beberapa hari yang lalu, gw lagi ngerjain tugas kuliah pake software mapple.. anyway, mapple ini canggih bo! bisa nyelesain integral integral keriting dalam waktu singkat.. bahkan gw pernah masukin pertanyaan yang jawabannya aja, berbaris-baris.. hahaha bingung gw..

anyway, gw waktu itu ngerjain dah malem. jam 11an lah *buat gw, itu udah waktunya tidur banget..* dan gw lagi ngantuk ngantuknya.. tugas harus besok dikumpulin, dan gw ngerjain di tempatnya sindy.. karena gw udah kaga konsen dan pikiran udah mimpi kemana-mana, rumus yang seharusnya gw tulis

C:=solve(subs(t=0,P(0)=Po,solusi_umum),C); ....

malah gw tulis...

C:=solve(subs(t=0,P(0)=Po,bass_drum .....

dan gw masi setengah sadar waktu sindy bilang "dhan,kok bass drum?"... hahahaha, dan gw malu setengah mati...

(i wonder, ada apa gerangan dengan Bass Drum??? haha).. untung g nulis nama kecengan gw.. hahaha :D

No comments: