Rock With You - Michael Jackson

Sunday, February 3

Jalan jalan ke Taman Buah Mekarsari.

ide dimulai saat kita udah mati gaya g tau mau ngapain di bandung.. liburan yang udah tinggal dikit lagi, kayaknya g pas kalo g dipake buat jalan-jalan walau cuman sebentar.

awalnya, kita ada rencana mau menginap di Taman Safari Indonesia Indah.. tapi karena g jelas gt, akhirnya kembali rencana ok gw dibatalkan.. dan tiba-tiba Ina datang ke gw dan bilang "dhan, ke Mekarsari yok?".. dan seperti kebanyakan orang, gw me-reply dengan pertanyaan "Mekarsari tu Bunga atau Buah?".. hehe.. akhirnya kita merencanakan pergi besoknya ke Taman Buah Mekarsari Indah, naik mobil ber-5.. kata Ina, taman buah itu ada di cianjur, tapi setelah kita cek di internet lagi, taman itu ada-nya di Cibubur!! cape de.. untung belom berangkat, kalo kaga nyasar kita..haha

perjalanan diawali dengan kita mencari es,buat ngisi cooler.. abis jemput ipim di Suci, kita ke arah dago lagivia tubagus ismail.. sepanjang jalan itu, tiap warung gw tanyain jual es atau nggak.. dan hasilnya nihil..baru ketemu di pasar simpang.. sial, tau gt kan langsung kesana, namanya depot es.. hehehe.. gw beli es, ina beli rambutan.. alhasil perjalanan yg tdnya mau berangkat jam 7, jd ngaret jam stgh 9.. hehehe..

awalnya perjalanan lancar.. tapi begitu di tengah2 cikampek, hujan mulai turun dan g berhenti2 sampe kita sampe di mekarsari.. di mekarsari, hujan masi mendera.. kita masuk dan mati gaya disana.. gw sholat jumat, trus bingung mau ngapain, akhirnya kita cabut... hahaha.. G Jelas!! akhirnya kita makan dulu di rumah ina di Raffles hills...sebelumnya, mampir dulu dong di Rumah Stardut yg ex-Rumah AFI itu lho.. hahaha.. g jelas.. pingin liat aja.. hahaha

abis makan, kita kembali mati gaya.. g tau mau ngapain.. jadi sebenernya di jakarta atau di bandung, kita sama2 mati gaya..hahaha.. tp gpp lah, asal udah keluar dr bandung.. akhirnya kita ke citos.. jalan2, nongki nongki, main gitar di timezone.. hahaha.. sampe jam6, kita ke rumah gw buat makan malam.. trus baru balik ke bandung lagi jam 9an..

di jalan, mampir dulu buat nongki nngki di starbucks.. haha.. gw minta ke mbak-nya "something that really wake me up.." dikasi Italian Black Coffee.. pahit banget.. hehe.. tapi tetep aja, ujung2nya yang membuat gw bener2 bangun tu kopi birdy.. baru berangkat lagi jam setengah 11an, sampe di rumah jam1 malem, setelah nganter dinar,, huhuh.

begitulah jalan2 kita yang ga jelas dan ga penting ini.. semua gara2 hujan sial.. :(.. tp gpp, lain kali, Gw bakalan balik lagi kesana! pasti! harus! heheheh

No comments: