Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, June 8

my 20th Birthday!

wow.

akhirnya, 6juni kemarin, i've reach my 20th birthday,, 20! its a big number! :P

pagi2 seperti biasa, keluarga gw bikin pesta kecil2an,,dengan doa dan kue.
kuenya dipilihin adek gw, dan dipilihnya rasa Very berry Strawberry (atau Berry Berry Strawberry?). padahal gw kurang suka rasanya, dan mau tau alasannya kenapa?

"iya mas dhana, aku g milih rasa cookie and cream kesukaannya mas dhana, soalnya ada yg bentuk hati, trus katanya mas ogi norak.. trus ada lagi rasa chocolate mint, tapi mas ogi g suka, nanti g ada yg ngabisin.." jadi? very Berry Strawberry itu kesukaan adek gw? kurang ajar! hahaha,,

setelah pesta kecil2an itu, gw ke bandung.. entah kenapa 2 tahun ini, pas ulang tahun gw, gw melakukan perjalanan jakarta bandung, mungkin karena gw ingin merasakan Ulang Tahun di 2 tempat itu,, haha

sampai di bandung, gw latihan MB, pada nyelametin dsb2. menyenangkan juga.. :P

sorenya lulu mau nraktir2, karena kemarin dia ultah belum nraktir. di bilang, mau ketemuan di bengkok malem2. gw sedikit aneh, karena bengkok itu kalau malam gelap. dan kenapa dia mau ketemuan disana.

jam stgh 8 gw kesana, dan bengkok gelap gulita. lulu duduk di depan bengkok, dan dia bilang dia mau duduk di bengkok belakang, tapi dia takut, *ya kalau takut g usah di bengkok lah yaa*, dan gw disuruh jalan duluan *padahal gw jg takut, :D* pas udah deket tempat kasir, lulu menyergap gw dan menutup mata gw dengan kain *belakangan gw baru tau kalau itu slayer Oskm* dan gw meronta2 dan berteriak2,, haha.

trus gw dibawa, ke belakang bengkok, dan samar2 terdengar orang bernyanyi, "Gaudeamus igitus.. Juvenetus Suumus.."dan ada yg ngomong..

SELAMAT DATANG PUTRI TERBAIK BANGSA *plis de, putri??! kurang ajar!*
......

dan ternyata temen2 gw disana melakukan ritual kelulusan gw sebagai anggota Hiperboliscus.. oooh senangnya,, anyway, Hiperboliscus itu nama "Gank" temen2 gw, jadi selama ini, gw belum masuk Gank mereka dan selama ini gw di-ospek,, hahaha,, norak ya? :D

setelah pembacaan sertifikat dsb, (oiya, gw dikasih Topi Toga juga,, haha) kita melakukan ritual ulang tahun, dan tebak kuenya terbuat dari apa?

Keju Batangan..
damn!!! keju batangan dikasih M&M's diatasnya, dan lilin2.
dan gw dipaksa memakan keju itu. untuk menghormati mereka, akhirnya gw MEMAKAN juga keju batangan itu mentah2. eneg banget, gw pun meringis makan itu, air mata gw sampai keluar. dan gw sudah hampir muntah. persis kayak orang2 ikut fear Factor. damn. dan mereka senang, karena resolusi mereka tahun ini berhasil :(

dan itu belum berakhir.

ternyata, lulu itu membawa 2 loyang Pizza Hut Cheesy Bites, damn, sejak kapan gw suka Pizza?? karena g ada makanan lain, dan masa gw cuman minum coca cola doang ? *mereka membawa 2 botol coca cola, hanya itu teman gw di malam itu,, haha* akhirnya gw juga MEMAKAN pizza cheesy Bites itu,, yaa,, kurang lebih ekspresinya sama kayak gw makan keju batangan itu,, :P dan setelah gw MEMAKAN pizza laknat itu, mereka mengeluarkan New Orleans Chicken Wing (satu2nya makan yg bisa gw makan di Pizza Hut), kurang ajaaar, kenapa g dikeluarin dr tadi?!!!

gw dikerjai habis2an,

bgitulah ulang tahun gw yg sekarang, untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw memakan keju batangan, yang membuat gw menangis!

thanks guys! :P


*oiya, mereka membuat friendster baru buat ultah gw,, haha,, namanya Nu-hiper, hah :P,

1 comment:

Anonymous said...

duh..
BAHAGIANYAA..

..hahaha.
congrats :))