Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, June 28

dangdut banget si gw :P

beberapa hari yang lalu. gw ke kantor bokap..

bukan karena apa-apa.. gw mau check-up gigi aja. siapa tahu ada yang bolong atau apa gtu. jadilah gw kesana.oia, gw check up gigi bukan di kantor bokap, tapi di rumah sakit kantor. jadi jangan salah sangka. hehe :P

gw kesana naik busway. udah pernah belum? hehe. gw jadi inget pertama naik busaway. waktu itu lagi gratis, dan kebetulan gw sekeluarga lewat situ. jadi gw turun dan nyobain. hahah :P :P norak y? kayak dari kampung maanaa gtu. :D

sampai di kantor bokap, gw naik ke ruangannya. ruangannya g begitu besar, pemandangannya menghadap ke monas, jad kayaknya kalau di monas ada kembang api, kita bisa dapet view yang bagus.. haha :P. ada meja bundar di depan mejanya. tumpukan2 kertas (jadi inget kamar gw :D) kebanyakan bertuliskan "Strickly Private and Confidential". tapi pas gw intip, gw jg g ngerti isinya apa, :P, majalah2 airline, dan ada foto adik gw yang paling kecil lagi duduk. disebelahnya ada foto gw jaman sma. gw sempet bingung, ini foto gw pas kapan? ternyata pas gw ke jepang sama temen2 gw. trus ada foto nyokap, dan adik gw yang kedua melakukan hal favoritnya, makan. :D

yang mengagetkan di dindingnya. ada foto gw ber-tiga, gayanya nggak banget. apalagi gw. sumpah gaya gw dangdud banget deh. kapan gw foto kaya gtu y?


see? dangdut abis gw (yang merah).. haha.. zaman jahiliyah banget sih? haha

by the way, ada yang menarik waktu gw ke dokter gigi..

jadi gw lagi nunggu giliran dokter gigi di ruangan itu cuman ada gw, bapak2, seorang ibu dan anaknya yang lagi main PSP. tiba-tiba sang ibu itu mendapatkan telefon kayaknya mengabarkan hal yang buruk lalu Ibu itu ngomong ke anaknya.

I: eh, si (gw lupa namanya, tapi kayaknya sodaranya) masuk rumah sakit tuh.. tangannya patah

A: (sambil main psp) kenapa?

I: nggak tau, katanya naik sepeda trus jatuh, tangannya patah, harus dioperasi.. habis ini kita jenguk y? kasian dia

A: aaah, aduh, ngapain? maalees aah..

I: yah gmana dong? kasian dia minta dijenguk. nanti kita bawain Jco aja

A: (masih sambil main psp) yah, trus gmana dong? kita jadi ke bali?

I: yaaa nggak tau, kayaknya mungkin nggak jadi, orang dianya masuk rumah sakit.

A: (tetep main PSP) *nge gerutu sendiri*

dan selanjutnya, anak itu sangat ingin banget ke bali. dia dengan sok tahunya bilang kalau itu paling seminggu udah sembuh, jadi mereka bisa tetep ke bali. dan dia dengan super sok tahu bilang Ah, paling itu cuman ototnya doang yg patah.. haha otot mana yg bisa patah? :))

tapi yang paling kocak, waktu dia sambil nge gerutu (dan main PSP) bilang

Ah, laagii.. dia aneh-aneh aja.. liburan-liburan gini malah naik sepeda..

hahaha.. sumpah, tu anak gebleg banget. ya iyalah liburan naik sepeda, kalo belajar baru aneh!, :))

-d-

No comments: