Rock With You - Michael Jackson

Thursday, July 27

Most popular Indonesian titles by average vote,, versi imdb.com

kmarin gw nonton the real world:austin,, hehe,,

gw jadi mikir,, seru y? jadi pingin ikut,, hehe,,
tinggal bareng orang2 yg belum pernah kita kenal sebelomnya,, haha,, 5 bulan,, mayan ghoy,, haha,, kerjaannya main terus,, hoho,, rumahnya keren gilaaaa!! mau lah gw ghoy,, trus sapa ngerti dapet jodoh,, hahaha, xD,,xD,,

oia,, ada satu hal yg membanggakan,, xP,, 'arisan!' di imdb.com, dapet nilai vote-an rata2 paling tinggi diantara film2 indonesia lainnya,,atau Most popular Indonesian titles by average vote,, haha,, peringkatnya:
  1. Arisan! (2003) - 104 - 7.9 *iyalah film gw gtu loooh, xD*
  2. Gie (2005) - 60 - 7.8 *ada gwnya jugaa,, xD*
  3. Daun di Atas Bantal (1998) - 80 - 7.5
  4. Ada Apa Dengan Cinta (2002) - 205 - 7.4
  5. Janji Joni (2005) - 85 - 7.3 *eh gw juga muncul disini looh,, haha*
  6. Max Havelaar of de Koffieveilingen der Nederlandsche handelsmaatschappij (1976) - 180 - 7.1 *film penjajah apaa ini?!*
  7. Oeroeg (1993) - 71 - 6.6
  8. Pasir Berbisik (2001) - 51 - 6.5
  9. Pembalasan Ratu Pantai Selatan (1988) - 132 - 5.8
  10. Ferocious Female Freedom Fighters (1982) - 63 - 5.0

nomor peringkat-judul (tahun)-jumlah vote.an- nilai rata2 *komentar gw!xD*

vote-an berdasarkan pengunjung,, berbagi suami harusnya dapet 8.2!!!! sayang baru 13 orang yg nge-vote,, hehe,,

-d-

No comments: