Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, May 25

huh,,

hai,, x)

kmarin,, gw baru tidur jam 3an gtu,, dan dibangunin nyokap jam 5 pagi,, hah! disuruh jemput sodara di gambir,, huhu,, supir gw belum dateng,, T.T,,dengan setengah ngantuk,, gw dan nyokap jemput sodara2 gw di gambir,, huhu,, mereka kesini, jenguk eyang gw,, sekalian ada 7harian eyang buyut gw,, oia,, fyi eyang buyut gw seminggu yang lalu meninggal,, x(,,

siangnya gw ke tomodachi,, di AHmad Dahlan,, ulang tahun om gw,, gw ditanyain terus,, "Dhan! gmana bandung dengan sampahnya??! anak itb kok g berbuat apa2??",, halah,, yaa,, tauuu,, xS, anak lingkungan tu! *nyalahin jurusan lain, :P*

hehe,, oia,, my dad just came back from england,, tw g? gw dioleh2in Dvdnya Kanye West yang Late Orchestration live from abbey road,, hahaha,, sumpah gw seneng abis,!!!! xD,,xD,,xD,, vibe konsernya bener2 nyampe dan pas gw tonton, gw serasa di Abbey Road,!! palagi lagu, Touch the sky,, lupe bener2 kereen!! through the wirenya juga asik,, trus pas heard em say,, yg main piano,, John Legend! yeaah!! haha,, top dah,!


haha,, god bless that bear,! god bless kanye!


-d-

No comments: