Rock With You - Michael Jackson

Sunday, April 30

weekend iniii,,

hai,,

baru pulang dari rumah dani,, tapi g ada maia-nya,, *apa si gw?*
makrab MB,, Rapat, well rapet MB tepatnya,, hehe,, xD,,

ngumpul2,, main2,, nonton2 bareng,, gtu2 lah,, curhat2an,, ngomongin MB,, tuker2an kado,,

yap acara tukeran kado,, gw udah nyiapin kado spesial,, kasetnya Radja yg "Aku Ada Karena Kau Ada,, " heheh,, tapi pas lagi tuker2an,, entah kenapa kelebihan satu,, dan g ada yg dapet kaset gw,, x(,, huhu,,

trus main 7 gong, 7 boom,, ato apalah itu,, g usah gw jelasin gmana mainnya juga kali ya? soalnya kita kan g akan main disini,, xP,, hukumannya yg kalah harus nyanyi radja,, amar kalah, nyanyi kopi dangdut,, nova kalah nyanyi jujur,, duet sama ian kasela, (which means gw,, karena kayanya satu MB cuman gw doang yg hafal *he?*),, nina,, g jelas hukumannya apa,,,

abis itu,, udah pada ngantuk banget,, gw dan amar belajar kalkulus *sempet2nya,,*.. walopun cuman dikit bgt,, haha,, xD,,


paginya, nonton Atashinci,, haha,, seperti biasa,, xD,, dan gw,, tidur lagi,, xD,, dan sebelom pulang, dian bilang,,


dhan kaset radjanya buat gw ya?

we, sok aja lah,, silakan,! tuhan memberkati Dian, tape-nya,, dan orang2 disekitarnya,,


-d-

ps:
td gw nonton Gosip,! Surya saputra dikabarkan lagi deket sama Atiqah Hasiholan ato hasibuan gtu,, dia yg main,, Ima di Berbagi Suami,, xD,,xD,, kebetulan dia istri Favorit gw,, cantik,, hahah,, emang Surya,, Gw banget dah,! idho Bilang dhan, lo gw liat2 mirip ma Surya,, kurang jambang ama putihan aja,,

gw mau numbuhin jambang aaah,,

-d-

2 comments:

ninda_the_sapi said...

gw juga nonton infotainment-nya.. hehe.. mm.. ko gw ga bisa ya cum bayangin lo pake jambang?????

yahlotausiapa said...

hah,,,
mirip,,,?
jambang,,,?

kayanya nggak mungkin deh dan