Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, April 5

jujur,, jujur,, jujur,,

well,, haaaaah,, xD,, udah lama ya..

Blog Lo kok Kosong? kata seorang teman di kantin bengkok,, hih,, yaaah,, bgitulah,,

akhir2 ini banyak long weekend ya? haha,, kemarin 4 hari aja weekend libur,, gw langsung pulang ke jakarta,, hahaha,, xD,,xD,, g kemana2 gw di jakarta,, ke pim doaang,, malem minggu gw pengen midnight date movie si sbenernya,, tapi waktu itu, ada teman gw yg masi pake jam malem gituu,, *hari ginii??! dasar nyonya besar,!* haha,, xD,, jadi batal,, huhu,, ada yg mau nemenin? gw tertarik banget,, x),,

kemarin, abis praktikum,, karena besoknya g ada uts,, kita mau nonton,, temen2 gw belom nonton berbagi suami,, dan gw langsung bilang Gw g Masalah Nonton Lagii,!!,, segitu bagusnya kah?? sampe gw mau nonton 2 x?! Worth it banget buat ditonton 2 kali,, gw juga mau nonton lagi paling dhan.. kata temen gw abis selese,, dan semuanya pun senang,, xD,, dan kita membagi2 peran,, si Karina tu Salma,, Sindy tu Siti,, Citra tu Ming,, Lulu tu Kong, eh,Dwi, xP,, ipim tu cik Linda,, dan gw? Nadim,, tapi pada bilang gw tukang mie delivery nya,, atau cina alay yg main kartu,, T.T,, dan si lulu ketagihan main ghost squad,, dia ngebayarin gw untuk main 2x,, hahaha,,

dan tadi,, abis kuliah,, gw dan temen2 hedon lagi,, huhu, kita KARAOKEE,, xD,,xD,, di plaza dago,, macem2 kita nynyiin, dari cant buy me love, cant smile without you, goyang dombret, kumbang2, cinta kan membawamu kembali, dont love you no more, senandung maaf,, macem2 deh,, haha,, seru si,, 3 jam kita karaoke,, karena gw harus eMBe,, x),, dan saat detik2 terakhir,, playlist kita udah habis,, karena masi sisa beberapa menit lagi,, si lulu bilang,, udah pilih lagu mana aja,, mumpung tinggal dikit lagi,!!,, dan gw refleks ngetik JuJur,, hihi,, dan gw mulai bernyanyi jujrnya radja,, yeah,!! mayan juga,, pas suara gw,, dan akibatnya? sampe sekarang lagu itu masi terngiang2 di telinga gw,, damn,!! "JujUr lah Pada ku,, bila kau tak lagii cintaaa,,,"

beli tiketnya Rock in Love minggu ini aja dhan,, Radja dan Ratu,,

,, huh, sial lo,!

-d-

No comments: