Rock With You - Michael Jackson

Sunday, April 23

eyang gw,,

euh,,

kemarin,, hujan2,, sore2,, nyokap tiba2 telpon,,

dia nelpon sambil nangis,, dhan,, eyang kakung lagi sakit,, dia sakit kaker hati,, udah nggak bisa diobatin lagi,, nanti kamu telpon dia ya,, dia dari tadi nanyain kamu terus, tapi kamu jangan bilang sakitnya dia ya,, dia belum tahu,, sekarang mama lagi di padangan,, sama adek2 kamu,, mama lagi ngomong sama dokter sama papa,,

setelah itu nyokap nelpon lagi,, sekarang gw ngomong sama kakek gw,, hh,, dia nanya,, gw lagi apa,, gmana kabar gw,, dan, kapan gw kesana,, gw sediih banget,, gw pengen kesana,, pengen ketemu sama eyang gw,,

dulu kata nyokap,, gw cucu yang paling disayang ama kakek gw,, waktu kecil,, kalo gw sakit,, dia pasti langsung kesana,, kenapa gw g kaya dia? pas dia sakit,, gw kesana,, huhu,, x(,, sejak sakit ini,, dia beberapa kali nanyain gw terus,, pas dia kebandung,, nengokin gw,, dia seneng banget,, katanya syukur deh, salah satu cucu saya bisa sekolah di itb, sambil meluk gw,, dia minta foto sama gw dulu, sebelum pulang ke jakarta,, sayang, waktu itu kita lupa,, g sempet foto,, x(,, kalo dia di jakarta,, dan malem2, gw belum pulang.. dia nungguin gw,, buat bukain pintu,, hh,, sedih gw kalo inget itu semua,,

malemnya,, gw lagi di pizza hut,, sama anak2,, tiba2 nyokap sms gw,, dhan, kamu dikasih uang 300 ribu dari uang pensiunan-nya eyang,, gw kaget banget,, dan gw langsung telpon,, eyang lagi seneng,, cucu2nya ngumpul semua,, dia bagi2 uang buat semua cucunya dari sisa pensiunannya,, buat dhana eyang kasih yg banyak,, soalnya yang paling jauh,, T.T,, hh,,

rencananya,, gw mau ke sana, pake uang yang dikasih sama dia,, tapi,, gw g tau kapan,,

temen2,, doain eyang gw ya,,,

-d-

No comments: