Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, December 21

cape,,

haah,,

hei,, x(,,

lagi di asterix net,, x(,, 2x online dlm sehari,, huuh,,

i hate myself today,,

saat ini,, gw bener2 bingung,, semuanya g terkendali,, hmm,, esp my mouth,, god i hate it,! knapa semua yg dr kepala gw,, keluar aja gtu,, ky kt john mayer,, no filter in my head,, gw benci,, berapa kali ini terjadi?

hmm,, tadi nyokap nelpon,, entah knapaa,, gw jadi kangen banget ama dia,, gw ngomong ke dia,, kalo,, gw lagi capek,, capek banget,, rasanya kalo di otak gw bisa di shut down,, gw pengen tu,, gw nanya, "gmana kalo aku g ikut ke hongkong?" "kenapa?" "g tau mah,, dhana capek,, pengen istirahat, g ngapa2in",, dan dia bilang,, "dhana,, mamah sebenernya gpp kamu g ikut,, tapi apa kamu g sayang? kita kan jarang2 pergi rame2 sama keluarganya papah,," dan gw mikir,, iya sii,, akhir2 ini,, keluarga besar bokap lagi banyak problem juga,, dan kita udah lamaaa bangeet g pergi2 bareng,, miss that time soo much,, akhirnya gw bilang ke nyokap,, "iya deh mah,, dhana ikut,,",, nyokap nanya "emang kamu kenapa si dhan? ada masalah?" "nggak mah,, cuman pingni istirahat,, tanpa mikirin apa2,, kangen jakarta" "alah,, paling dijakarta tu cuman gara2 ada temen2 kamu aja,, pacar kamu,, iya kan?" "yaaaa,, g juga si mah,, tp ya gtu,, i miss jakarta,," "udah deh,, kamu ikut aja,, nanti temen2 kamu atau pacar kamu dibeliin oleh2 aja dari sana",, hmm,, iya mah,, iya,,x(,,

haaah,, g jelas gw saat ini,, g mood blajar,, g pengen ngapa2in,,
|

shutting down,,

-d-

3 comments:

ninda_the_sapi said...

dhan...
SEMANGAT.
hehe ;P

gapapa ko Dhan,, aku ga marah,,
ok??

love u.. :)
*miss u.. x)

amar said...

sometimes ur mouth's so blabberin' but that's the real you
i like u just the way u r

hehehe.so manis banget ya gw.

dhana said...

thx everybody,, x),,