Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, December 16

besok nonton king kong,! x), cant waait,!!!

one of my best friend said,,

cry=healing,, hah,! bwt gw itu semua salah,, yg bener,, Movie=healing,! yeaaahh,, x),,

besok mw nonton kingkong,, sepertinya cuman itu yg bisa membuat gw senang untuk 2 minggu kedepan,, x),,,, haha,,

td di McD,, gw, karina, lucy, citra, ipim, dan sindy,, mbak2nya lucu,, trus:

D:eh2,, mbak2yg itu lucu d,,
K:yg mana? oh.. iya2,,
D:ah, gw mo beli eskrim dulu aah,, xD,,

dhana berjalan ke kasir,,

D: mbak minta eskrimnya mbak,,
Mb: oh, yg mana? yg putih ato coklat?
D: yg putih aja,,
Mb: semuanya 1.400, duh pusing
D: (sambil ngeluarin duit), pusing mbak?
Mb: iya nih,, hehe,,


lalu dhana balik

S: dan gw mau beli eskrim ni,, mau lo yg beli ato gw?
D: lo aja lah,, tapii,, titip salam yah,, xD,,
S: serius niih?
K: IYA2!! SERIUS2!!haha,,
S: yaudah
D: awas lo sin,! x(,,
L: ikut2!

Sindy dan Lucy ke Kasir,,
*gw g tau persisnya, tapi kira2 bgini,,*

S: mbak eskrim conenya dua ya,,
Mb: oh, iya,,
S:oiy mbak,, dapet salam dari yg itu,,(sambil nunjuk ke gw,,)
(mbak2nya cuman senyum doang,,)
S: eh, srius mbak,, yang itu tuh, (sambil nunjuk gw,,)
Mb: oh, yg itu sih, cocoknya bwat jadi adek saya,,x)..
S&L: hahahaha,,
D: sialan,, x(,,
S:kasian tu mbak,, dia baru patah hatii,,
Mb: yaa, kalo patah hati di lem aja,,biar bener lagi,,

D: sial,!



x),, hehe,, geblek semua,,

td foto kelas di jonas,, gw g punya baju merah,, dan meminjam baju merahnya citra,, pas gw buka,, damn,!! keeeeciiiilll bangeet,!!! untuung,, dengan sedikit sentuhan,, bajunya bisa cocok dan terlihat bagus,, x),, hehe,, tar kalo ada fotonya,, gw kasi d,, x),,


yasuw la,, 14jam lagi menuju kingkong,, x),,

-d-

No comments: