Rock With You - Michael Jackson

Monday, December 12

3 hari bersama kevin,, x)

masi inget postingan gw dulu yg 3 hari bersama amar? hmm,, sekarang itu terjadi lagi,, bedanya,, sekarang gw 3 hari bersama kevin,, haha,,

haha,, seperti yg lo semua tau,, sabtu kemaren gw jalan ama kevin,, nonton narnia,, yaa bgitulah,,

besoknya,., gw nginep di rumah opan sama kevin,, haha,, gtu lah,, kengen2an,, tp nggak pake homo2an,, udah pd normal spertinya,, xP,, haha,, opan dan kevin main tekken,, opan sepertinya addict bgt sama tekken,, gw? krn gw g bisa dan g jago main tekken,, akhirnya gw ke balkonnya opan,, dan merenungi nasib,, untung nduut nelpon,, hwehe,, makasi nduut sayang,, meskipun lagi asma2,, kamu mw juga nelpon aku,, x),, malem2 di balkon seru juga,, huhu,, walopun pemandangannya atap2 rumah kampung,, tapii,, gpp,, hehe,, x),,

after si ndut telpon,, gw masuk ke kamarnya opan, dan kevin nantangin we,, dan gw berhasil menang 1-0,, xD,, trus bikin turnamen,, dan krn ngantuk,, gw tidur bentar,, dan bangun pas gilirna gw main,, ternyata gw kalah,, haha,, xP,, akhirnya gw tidur aja,,

paginyaa,, kevin nantangin lagi,, dan tetep aja gw menang 1-0,, hahaha,, x),,

dan pulang ke rumah,, kita main lagi,, dan kali ini gw kalah 1-0,, haha,, x(,, dan bgitulah,, oia, td gw mimpi aneh,, gw sama kevin pergi keluar kota jauh bgt,, kotanya tu dulu bekas hancur krn banjir, trus dibikin lagi yg modern keren bgt,, g kaya di indonesia,,haha,, aneh d,, x(,, mungkin krn terlalu sering bersama kevin,, BAHKAN,, tdnya gw dan dia berencana mo nomat di XXI Pondok indah,, tp krn g ada film bagus,, y,, yasud la,, xP,,

well,, sure is,, kevin is my best-est friend ever,, haha,, x),,

-d-

No comments: