Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 28

surfin USA,!

hoooiii,,

bginilah kalo gw ada dirumah,, surfin di internet sampe jam 1 malem,, padahal besok harus sahur,, apakah saya bisa bangun? only god knows,, hoho,,

barusan ketemu ubid dan opan,,, makan di nasi goreng mpr,, huhu,, enaaakk,, kita ngobrol2,, haha,, kangen2an,, hihi,, xD,, xD,,

pas pulang bgitu nyalain komputer,, bokap notify gw dr kamarnya dia,, "dhana,!! band kamu main di tv,!!".. pas gw nyalain di tv,, terlihat slank lagi main,, haha,, walopun re-run di trans,, tapi seru juga,, huhu,, xD,, xD,,

huhu,, kalo di bandung gw g bisa ol smape malem gini,, huhu,, yasud la,, cyaow2,,


-d-

2 comments:

Anonymous said...

dana, maksud kata2 gak terlihat di bawah 2 blog terakhir tuh apa????
woy walopun tuh tulisan susah banget diliat, tapi kalo di blok pake mouse kan jadi keliatan banget!!!
gila tuh kalo ampe ketauan ama you know who bisa berabe tuh!!!
kemaren gw latian cuma be 2 ma dinda, pinka yang dateng cuma 5 orang, miss you and all pitt'ers so much. kemaren latian aksen abis2an pake bengawan solo. bis itu latian abakus, entah kenapa gw ma dinda tangannya pada kaku gitu, gak enak dipake main, mungkin gara2 hati gw dah jauh berada di cirebon kali ya ?
bales ke FS gw tentang pertanyaan gw yang pertama!!!

dhana said...

janagan percaya kata si anonymous ini ya,, sebenernya g ada tulisan apa2 di blog gw,, hwahaha,, xD