Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, October 25

holahola

haaaaallloooooooo..

sudah lama tidak mengisii,,,

saat ini h-2 menuju kepulangan gw,,,,, xD,, rencana awal, gw mau pulang jumat, tp karena hari jumat 2 dari 3 kuliah dibatalkan, maka, gw membatalkan kuliah ke-3 secara sepihak, yaitu kuliah kalkulus,, haha,, mayan dapet sehari,, haha,, xD,, tp jgn bilang2 ya,, gw g bilang bonyok niii,,, haha,, surpriseee,!!! haha,, xD,,,

trus2,, ummm,, apa y? puasa gw? yah,, mayan lancar,, walopun minggu kemarin sempet kena diare,, x(,, huhu,, dan batal satu hari,, hoho,, x(,, tp seharian itu gw malah main ke kos-annya made,, haha,, xD, yuuukk,,

kuliah akhir2 ini biasa2 saja,, nuthin special,, besok uts Tata Tulis Karya Ilmiah,, yaaa,, Bahasa Indonesia gtu d,, huhu,, x(,, males bgt,!!! aahh,,

duuh,, gw bingung,, ntar gw isi lagi dd,, oke2,, cyaooowww,,,

cheers,!

-d-

1 comment:

Anonymous said...

huaaa..... dana kenapa lo pulang dengan begitu cepat... gw menanti saat2 bermain vipes ama lo (kalo kita dateng lengkap dan kita dipercaya ma qeis... hehehe)
can't wait that time...